Wabup Ridho Mengadu ke Ono Surono, Konflik dengan Bupati Kian Memanas?

oleh -183 views
Wakil Bupati Kuningan, Ridho Suganda menghadap Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono. Foto: Instagram/Ono Surono

JAKARTA – Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda pergi ke luar kota di tengah kian memanasnya hubungan dengan Bupati Kuningan H Acep Purnama.

Setelah menyerahkan fasilitas dinas, Ridho menemui Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono.

Pertemuannya dengan Ridho dibagikan akun Instagram pribadi Ono Surono. Ia memosting foto bersama Wabup Ridho Suganda dengan petunjuk lokasi di Jakarta.

Menurut Ono, kedatangan wakil bupati itu untuk menjelaskan sikapnya dan langkah-langkah yang mengembalikan fasilitas negara tersebut.

“RODINDA itu menjadi bagian dalam kehidupan, tetapi Insya Allah akan menghasilkan kebaikan. Amin YRA,” tulis Ono, dalam keterangan foto Instagram.

Baca juga:

Mengharukan, Demi Keluarga, Satpam Ini Makan Hanya dengan Lauk Bawang Mentah

Saat Arab Saudi Geger, Ulama Indonesia Jenazahnya Tetap Utuh saat Makam Dibongkar untuk Dipindah

Ada dua foto yang dibagikan Ono. Satu foto menghadap dirinya, sementara foto lain memperlihatkan Ridho yang menghadap meja kerjanya.

Ono juga menuliskan dirinya sedang berdiskusi dengan wakil bupati Kuningan. “Diskusi dengan wakil bupati Kuningan @m.ridhosuganda,” tulisnya.

Seperti diketahui, Wabup Kuningan, Ridho Suganda melakukan langkah protes terhadap kebijakan mutasi/rotasi pegawai yang dilakukan bupati. Sebab, usulannya tak diakomodir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *