Viral, Perawat Mandikan Bayi Mantan Hingga Antar ke Kamar, Warganet: Tegar dan Profesional

oleh -34 views
video-viral-bidan_43
Potongan layar video perawat yang viral di media sosial.

VIDEO seseorang yang diduga perawat rumah sakit membantu persalinan istri dari mantannya sedang viral di media sosial TikTok.

Video singkat yang diunggah akun @anaknyapapa27 itu menunjukan seorang perempuan mengantarkan bayi yang baru lahir ke ruang perawatan di sebuah rumah sakit.

“Mandiin anak mantan (emotikon ketawa),” tulis akun @anaknyapapa27 dalam keterangan video unggahannya.

Baca juga: Hengkang dari Arsenal, Ozil Resmi Gabung Fenerbahce

“Jadi ini temenku abis mandiin anak mantannya. Dianterin ke kamarnya lagi, dan didlm ada mantanya. Ya Allah, tegar banget deh,” imbuh wanita bernama Claudia INdah itu.

Di akhir video, perawat yang mengantarkan bayi mantannya itu terlihat melambaikan tangan memanggil rekan yang membvideokan dirinya. Perawat itu seperti meminta ditemani supaya tidak kikuk ketemu mantan bersama istrinya di ruang rawat.

Baca juga: Tertembak di Dada, Nyawa Praka Roy Vebrianto Tak Tertolong

Video ini pun menyita cukup banyak perhatian warganet. Tidak sedikit yang meninggalkan komentar positif memuji profesionalisme perawat tersebut.

“Karna mbanya orang baik dan mbanya bekerja secara profesional memegang teguh ikrarnya sebagai perawat,” tulis salah satu warganet di kolom komentar. “Antara tegar dan profesional kerja,” tulis warganet lainnya. (ttr)

Baca juga: Tanda “X” di Kursi Dinilai Kurang Efektif untuk Cegah Kerumunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.