Viral! Bus Ugal-ugalan, Oleng, Diduga di Jalan Cilimus Kuningan

oleh -116 views
Video-viral-bus-ugal-ugalan-di-Kuningan-Jawa-Barat-730x355-1
Tangkapan layar video.

KUNINGAN – Video bus ugal ugalan diduga di Jalan Raya Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, viral di media sosial. Ironisnya, sopir dan penumpang masih remaja.

Kejadian ini cukup meresahkan. Bus dikemudian zig-zag dan ugal-ugalan di jalan raya. Penumpang bahkan merekamnya sambil kegirangan.

Video bus ugal-ugalan dklaim di Cilimus itu salah satunya diunggah akun Instagaram @dashcam_owners_indonesia, Minggu (1/8). “Membahayakan keselamatan pengendara lain,” tulis keterangan dalam unggahan itu.

Unggahan itu menyebutkan lokasi bus ugal-ugalan tidak jauh dari pintu keluar garasi Tunggal Jaya. “Jalan Bojong, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa barat,” imbuhnya.

Tampak dalam tayangan video, bus besar bertuliskan ‘Black Pink’ berjalan zig-zag di jalan. Sambil terus membunyikan klason, bus itu berjalan zig-zag diikuti sejumlah bus lain.

Sementara, itu seorang pengemudi yang terlihat masih berusia muda dan mengenakan kacamata hitam berada di belakang kemudi.

Sopir memutar stir ke kiri dan kanan dengan tempo cepat. Ironisnya, penumpang yang didominasi remaja malah kegirangan dan merekamnya.

“Woi…oleng woi…oleng…oleng…woi…,” ujar sejumlah penumpang remaja itu.

Mendapat semangat dari penumpang, sopir seperti makin semangat menunjukkan kelihaiannya membuat bus besar itu zig-zag.

Dalam tayangan video terakhir, terlihat rombongan bus itu dihentikan polisi. Akan tetapi, hal itu malah tak diterima oleh gerombolan remaja yang tidak lain adalah penumpang bus.

“Aso, anjir, anjir. Enak-enak, ada PJR,” kata seorang remaja. (ttr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.