Viral Anggota Dewan Kuningan Selfie Duduk di Atas Meja, Ini Klarifikasinya

oleh -225 views

KUNINGAN – Anggota Dewan Kuningan duduk di atas meja sambil selfie viral di media sosial. Tindakan tersebut dianggap tidak pantas dilakukan wakil rakyat.

Dalam foto yang diunggah Radar Kuningan, nampak 4 anggota DPRD Kuningan berfoto dengan salah satunya duduk di atas meja.

Padahal, meja tersebut biasanya dipakai untuk penandatanganan APBD maupun perda, juga acara kenegaraan.

Foto tersebut dikabarkan setelah rapat paripurna pada Jumat (31/12/2021). Pasca foto itu viral, anggota DPRD Kuningan menyampaikan klarifikasi.

Rany Febriani, menuturkan, salah satu yang ada di dalam foto tersebut memang dirinya. Ia menjelaskan foto keempatnya diambil usai kegiatan sidang paripurna DPRD, Jumat (31/12/2021).

Atas viralnya foto tersebut, Rany langsung mengklarifikasi. Ia mengaku foto reflek dilakukan tidak untuk tujuan yang negatif. Melainkan foto biasa yang spontan sebagai bentuk kebersamaan sesama anggota dewan perempuan.

“Saya kaget sekali, kok foto itu bisa viral. Itu kita spontan saja setelah kegiatan rapat paripurna. Tidak ada tujuan tertentu dalam foto itu,” kata Rany, saat menghubungi Radar Kuningan, Sabtu (1/1/2022).

Untuk itu, Rany memohon maaf kepada publik terkait viralnya foto tersebut. Ia kembali menegaskan swafoto tersebut tidak ada tujuan untuk hal yang negatif.

“Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian saya yang telah membuat ketidaknyamanan terkait swafoto tersebut. Sekali lagi mohon maaf. Insya Allah ini menjadi pelajaran berharga bagi saya pribadi,” kata Rany.

Rany pun memohon maaf kepada pimpinan dan anggota DPRD, termasuk kepada pihak Sekretariat Dewan terkait viralnya foto tersebut. Ia pun menegaskan posisinya di dalam foto tersebut sebagai kelalaian pribadi.

“Ini pelajaran berharga bagi saya. Mudah-mudahan ada hikmahnya. Sedikitpun saya tidak ada niatan untuk tujuan yang negatif. Hapunten ka sadayana (mohon maaf kepada semuanya, red),” pungkas Rany. (muh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.