Video Korban Viral di Grup Ojol, Penjahat Tinggalkan Motor Curian di Pinggir Jalan

oleh -38 views
Anggota Polsek Cihideung Unit Reksrim memperlihatkan motor korban yang sempag dibawa lari pelaku gendam, Kamis (28/01) sore. rezza rizaldi/radartasikmalaya.com

TASIKMALAYA – Sebuah video korban kejahatan dengan modus hipnotis mengegerkan warga. Video berdurasi 36 detik itu tersebar melalui grup whatsapp Kamis sore 28 Januari.

Dalam video itu tersebut, seorang seorang wanita berambut pirang, memakai jaket sweater warna kuning dan memakai celana jeans sedang ditenangkan warga lainnya. Wanita tersebut diduga korban gendam alias kejahatan penipuan dengan modus hipnotis.

Peristiwa itu terjadi di sebuah minimarket di wilayah Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Kamis 28 Januari. Dilaporkan radartasikmalaya.com, korban kehilangan motor NMax yang diduga dibawa lari pelaku hipnotis.

Dalam video itu juga disebutkan bahwa pelaku membawa lari motor korban ke arah Selaawi. Sementara tas korban yang berwarna coklat juga sudah dalam keadaan kosong, dompetnya raib.

Baca juga:

Rekaman Suara Wakil Ketua DPRD Kepergok Selingkuh, Dihadang Istri

Polisi Ringkus 14 Tersangka Kejahatan di Wilayah Hukum Polresta Cirebon

Rekaman video korban hipnotis tersebut kemudian segera diviralkan oleh warga setempat. Teruma di grup whatsapp pengemudi ojek online alias ojol.

Diduga takut karena videon tersebut sudah viral, pelaku akhirnya meninggalkan sepeda motor korban di pinggir Jalan. Motor korban diketahui ditinggal di jalan tersebut oleh Rian Nugraha (26), seorang pengemudi ojol.

Menurut Rian, setelah mengantar orderan dia melihat motor korban melintasinya. “Saya tahu itu motor korban dari grup Gojek. Katanya itu motor milik korban gendam di Paseh. Karena motor korban ada ciri khusus dari warnanya,” tutur Rian dilansir radartasikmalaya.com di Mapolsek Cihideung.

Baca juga:

PSBB Kota Cirebon, CFD Stadion Bima dan Pasar Malam Ditiadakan

PSBB Proporsional Kota Cirebon, Rumah Makan sampai Jam 8 Malam

Sasat melihat motor korban, Rian berusaha hingga akhirnya pelaku meninggalkan motor tersebut di Jalan Mitra Batik. Tetapi, pelaku tak terlihat di lokasi itu.

“Kata tukang parkir di lokasi motor ditinggal, pelaku jalan kaki ke arah Mayasari. Pelaku katanya memakai jaket warna hitam, dan memakai celana pendek warna cream,” jelasnya.

Kini, motor korban Yamaha NMax berplat nomor Z 4989 VZ telah diamankan di Mapolsek Cihideung. Sedangkan korban kabarnya dalam keadaan pingsan di rumahnya.

Korban diketahui berinisial FA (28) warga Desa Sukamanah, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis. Di dalam motor itu terdapat helm dan sandal korbam. Sedangkan ponsel, dompet korban dan STNK motor tersebut raib diduga dibawa pelaku. (*/radartasikmalaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.