Uniku Terpopuler Ke 17 di Jabar

oleh -4 views
Dr Dikdik Hardjadi MSi

KUNINGAN – Universitas Kuningan (Uniku) mendapat apresiasi publik Provinsi Jawa Barat. 4ICU (4 International Colleges and Universtities) merilis bahwa Uniku menempati posisi ke 17 kampus terpopuler di Jabar.

“Alhamdulillah, menurut versi 4ICU.org Tahun 2020, menempatkan Uniku di  posisi ke 17 di Jawa Barat dan posisi ke-2 di wilayah Ciayumajakuning sebagai kampus terpopuler di Jawa Barat. Kalau di dunia, Uniku menempati peringkat ke 5.415. Sedangkan se-Indonesia berada di peringkat 113,” ungkap Rektor Uniku Dr Dikdik Hardjadi kepada Radar, Selasa (2/6).

Ditegaskan, bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari kekompakan, kerja keras dan profesionalitas seluruh civitas akademika Uniku dalam memajukan dunia pendidikan tinggi di Kabupaten Kuningan. Meliputi mahasiswa, staf tenaga kependidikan, dan dosen. Tidak lupa seluruh pejabat struktural Uniku.

“Ini patut kita syukuri bersama. Tapi tetap terus ditingkatkan ke depan,” tandas Dikdik.

Meski tengah dalam pandemi Covid-19, Ia berkomitmen untuk memproses seluruh komitmen manajemen dan perkuliahan sesuai aturan yang disepakati. Ia pun menekankan, seluruh jajarannya untuk tetap memegang teguh motto Uniku. Yaitu selalu mendampingi, melayani dan memberi yang terbaik. “Sebab Uniku adalah rumah kita bersama,” tegas Dikdik.

Dikdik berharap, raihan prestasi ini bisa dijadikan sebagai pelecut semangat atau dorongan motivasi agar tetap terus bekerja keras dan berkomitmen untuk selalu bekerja sama untuk maju bersama demi Uniku jaya.

“Mari kita berdoa bersama-sama, semoga wabah Covid- 19 ini segera berakhir dari muka bumi. Sehingga kita bisa kembali hidup normal. Di usia Uniku ke 17, Uniku juga harus terus berbenah, mengevaluasi diri, bersyukur dan tetap terus berkomitmen untuk maju bersama demi Uniku tercinta. Uniku Jaya,” pungkasnya.(tat)

No More Posts Available.

No more pages to load.