Uniku Merangkul UNB Bogor

oleh -8 views
SATU ASA: Pihak Universitas Nusa Bangsa Bogor menjalin kerja sama dengan Universitas Kuningan untuk saling memberikan manfaat dalam berbagai aspek.

KUNINGAN – Universitas Kuningan (Uniku) menjalin kerja sama dengan Universitas Nusa Bangsa (UNB) Bogor, Provinsi Jawa Barat, Selasa (10/3).

Proses penandatanganan nota kesepahaman dilakukan kedua belah pihak di Aula Sekolah Pascasarjana UNB Bogor. “Alhamdulillah, proses penandatanganan kerja sama berjalan lancar. Semoga kerja sama ini bisa saling memberikan manfaat,” harap Rektor Uniku Dr Dikdik Hardjadi kepada Radar.

Eks Wakil Rektor III Uniku dua periode tersebut menyebut, penandatanganan kerja sama bukan hanya perihal Tri Darma Perguruan Tinggi, melainkan juga dilakukan penandatanganan MoA oleh Fakultas Ekonomi (FE) Uniku dan FE UNB serta Fakultas Kehutanan (Fahutan) Uniku dan Fahutan UNB.

Dikdik berkomitmen akan terus membawa Uniku ke tingkat lebih tinggi. Meski Uniku berada di daerah, Uniku akan terus melakukan terobosan-terobosan dengan memperluas jejaring.

Akses jejaring ini ke depan, bukan hanya bisa dimanfaatkan optimal oleh Uniku untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan tinggi, tapi pun bisa dimanfaatkan mahasiswa untuk berbagai kegiatan kemahasiswaan. “Banyak manfaat bisa dipetik dari banyak kerja sama ini,” ujar Dikdik.

Rektor Universitas Nusa Bangsa (UNB) Bogor Dr Yunus Arifien menjelaskan, bahwa kerja sama antara UNB dengan Uniku ini dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di era 4.0, atau era digital.

Setelah dilaksanakan penandatangan MoU maupun MoA, dilanjutkan serah terima cenderamata kedua belah pihak, foto bersama, diskusi dan sharing program serta ditutup dengan makan bersama.(tat)

No More Posts Available.

No more pages to load.