Uniku Gelar Wisuda ke 24

oleh -797 views

KUNINGAN-Universitas Kuningan (Uniku), menggelar upacara wisuda ke-24 di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, Rabu (2/9).

Secara keseluruhan, jumlah wisudawan dan wisudawati yang dilantik berjumlah 695 wisudawan terdiri dari 676 orang wisudawan/wisudawati dari Program (S-1) dan 19 orang wisudawan/wisudawati dari Program (S-2).

Dari 695 wisudawan/wisudawati tersebut yang meraih IPK tertinggi Cempaka Putri Prodi Akuntansi dengan IPK 3,96 (Cumlaude). Wisudawan / wisudawati termuda adalah Ully Aldiany Prodi PGSD dengan 20 tahun 8 bulan 19 hari.

Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi mengatakan, Uniku terus berupaya keras agar memiliki daya saing tinggi. Untuk itu kerjasama dan perluasan jejaring dengan berbagai lembaga baik di dalam maupun diluar negeri. Pihaknya akan terus mengoptimalkan kerjasama bidang program implementasi, seperti pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen, joint research, maupun publikasi.

“Alhamdulillah berdasarkan hasil pemeringkatan PT baik negeri maupun swasta beberapa waktu lalu yang dirilis oleh Kemenristekdikti, Uniku berada pada peringkat 155 dari 3.244 PT di Indonesia, yang tahun 2018 yang lalu Uniku berada di peringkat 249,” Ujarnya.(tbm)

No More Posts Available.

No more pages to load.