Ungkap Kasus Ganja 2 Kg, Tujuh Anggota Sat Narkoba Diganjar Penghargaan

oleh -14 views
PENGHARGAAN: Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya menyerahkan tanda penghargaan kepada anggota Satres Narkoba yang telah berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba dengan barang bukti 2 kg ganja, belum lama ini

KUNINGAN – Tujuh anggota polisi dari Satres Narkoba Polres Kuningan diganjar penghargaan atas keberhasilannya mengungkap kasus peredaran narkoba yang dikendalikan oleh seorang narapidana Lapas Kuningan dengan barang bukti 2 kilogram.

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya menyerahkan langsung penghargaan untuk tujuh anggota saat giat apel pimpinan di Lapangan Mapolres Kuningan, belum lama ini. Adapun para personel yang mendapat penghargaan itu yaitu Kasat Narkoba AKP Otong Jubaedi dan enam anggota lain terdiri dari Iptu Asep Sunaryo Setyawono, Bripka Sugeng Widodo, Briptu Dwihan Apri Santoso, Briptu Arief Prastiyo Wiranita, Briptu Yarkum Riski Novandri dan Briptu Fauzan Fajri.

Dalam amanatnya, Doffie menyampaikan apresiasi dan bangga atas prestasi personel Sat Narkoba Polres Kuningan tersebut. Pasalnya, pengungkapan kasus narkoba kali ini terbilang cukup besar dengan barang bukti ganja seberat 2 kilogram.

“Selaku pimpinan, sudah sewajarnya para personel yang telah berprestasi dan berdedikasi tersebut diberikan penghargaan dan apresiasi,” terangnya.

Dikatakan, dengan adanya keberhasilan pengungkapan kasus narkoba jenis ganja sebanyak 2 kg tersebut, menggambarkan bahwa berbagai kasus narkoba yang terjadi di wilayah Kabupaten Kuningan selalu terungkap oleh jajarannya. Dirinya berharap agar prestasi yang telah dicapai itu dapat dipertahankan bahkan kalau perlu ditingkatkan dalam setiap pelaksanaan tugas pengungkapan jaringan dan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten kuningan.

“Pemberian penghargaan yang telah diberikan ini semoga dapat dijadikan sebagai motivasi bagi personel yang lain dalam hal peningkatan kinerja dan kemampuannya, sehingga dapat membawa nama besar Polres Kuningan baik di mata masyarakat khususnya maupun Polri pada umumnya”, tambahnya.

Lebih jauh Doffie juga memberikan semangat kepada para personel yang belum mendapatkan penghargaan, agar tidak perlu berkecil hati dan selalu berkeyakinan bahwa suatu saat nanti akan mendapatkan penghargaan serupa. Terpenting menurutnya, para personel terus bekerja, berkarya dan berkinerja dengan sebaik-baiknya.

“Kepada para personel yang sudah mendapatkan penghargaan, saya minta jangan berbangga hati. Tingkatkan terus integritas dan semangat bekerja, karena Polres Kuningan sangat membutuhkan para personel yang dapat melaksanakan setiap tugas kepolisian secara profesional,” pungkasnya. (fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.