Thalita Latief Gemetaran, Tiga Tahun Anak Dibawa Lari Suami

oleh -96 views
FOTO: Instagramthalitalatief

JAKARTA – Aktris Thalita Latief membeberkan perasaannya ketika menghadapi sidang cerai perdana dengan Dennis Lyla, pada 1 April 2021 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Dia mengaku gemetaran. Setiap hari dia melakukan rapat bersama tim kuasa hukumnya. Bintang film ‘Kawin Kontrak lagi’ itu berharap dikuatkan dalam persidangan nanti.

“Jadi saya dan tim kuasa hukum setiap hari kami meeting untuk mempersiapkan. Saya kan harus kuat juga dong, saya nggak boleh runtuh,” ujar Thalita Latief ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, kemarin (28/3).

Perempuan 32 tahun itu mengungkapkan, dirinya tak boleh lemah. Apalagi dia tak ingin putra tunggalnya ikut sedih dengan konfolik keduanya orangtuanya.

Baca juga:

Sedang Asik Karaoke, Pria Ini Tersambar Petir

PBJI Targetkan Satu Emas Porprov Jabar 2022

Misteri Kuburan tanpa Nama Mengembang hingga Sebesar Mobil

“Saya kan ada anak yang jadi tanggung jawab saya. Saya enggak mau anak saya sedih gitu. Jadi ya, jalani aja sampai tanggal 1, jam 9 pagi di PA Jakarta Pusat,” ucap Thalita Latief.

Yang lebih menyedihkan Thalita Latief, putranya dibawa lari Dennis Lyla. Diketahui, Thalita dan Dennis sudah pisah rumah selama tiga tahun.

“Saya sudah pisah rumah selama tiga tahun, dia pergi meninggalkan saya dan anak saya, dan sampai saat ini belum pernah kembali,” pungkasnya.

Thalita Latief melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Dennis Rizky alias Denns Lyla di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021 lalu. Sidang cerai perdana akan berlangsung pada 1 April mendatang. (din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.