Tega, Asisten Paranormal Cabuli Anak Majikan

oleh -29 views
Kasat reskrim

KUNINGAN – Entah setan apa yang merasuki SAA (30) warga kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, yang tega mencabuli anak majikannya sendiri yang masih berumur 9 tahun. Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melalui Kasat Reskrim AKP Danu R Atmaja mengungkapkan, kasus pencabulan tersebut terjadi pada akhir bulan Mei lalu. Adapun kejadiannya di salah satu hotel melati di kawasan wisata Sangkanurip.

“Orang tua korban merupakan paranormal asal Pekalongan, sedangkan pelakunya merupakan asisten yang sudah bekerja selama tujuh tahun. Kejadiannya saat mereka sedang ada kunjungan ke klien di daerah Kuningan dan harus menginap di salah satu hotel melati di daerah Sangkanurip,” papar Danu.

Kala itu keluarga paranormal tersebut menyewa dua kamar, satu untuk orang tuanya dan satu kamar lagi ditempati dua anaknya yang masih kecil-kecil. Perbuatan bejat tersebut, kata Danu terjadi siang hari sekitar pukul 11.00 WIB saat korban yang masih duduk di bangku SD kelas 3 sedang tiduran dengan adiknya. Pelaku kemudian masuk dan menghampiri korban kemudian tidur di sampingnya lalu meraba bagian tubuh sensistif korban.

Danu melanjutkan, korban sempat kaget dan berusaha berontak. Namun pelaku mencengkramnya dengan kuat sambil memelototi korban. Karena takut, korban pun hanya bisa diam dan membiarkan kejadian tak senonoh tersebut terjadi.

“Hingga akhirnya beberapa hari kemudian sekitar awal bulan Juni korban baru menceritakan kemalangan yang dialaminya tersebut kepada orang tua. Tak terima anaknya telah menjadi korban pencabulan, orang tua korban pun melaporkan tersangka kepada kami yang langsung kami tindaklanjuti dengan penangkapan tersangka di rumahnya,” ujar Danu.

Kini tersangka SAA sudah diamankan di Mapolres Kuningan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Atas perbuatan tersebut, tersangka dijerat Pasal 82 ayat (1) UU RI No 1 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan denda Rp 5 miliar. (fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.