Stimulan untuk Ketua RT, RW dan LPM

oleh -21 views
BANTUAN STIMULAN: Bupati H Acep Purnama SH MH menyalurkan dana stimulan bagi para ketua RT, ketua RW dan LPM kelurahan di ruang rapat Purbawisesa Setda Kuningan, kemarin (10/5).

KUNINGAN – Bupati H Acep Purnama SH MH menyalurkan dana stimulan bagi para ketua RT, ketua RW dan LPM kelurahan di ruang rapat Purbawisesa Setda Kuningan, kemarin (10/5). Penyerahan dana stimulan ini secara simbolis diberikan kepada LPM Awirarangan, RT Purwawinangun dan RW Kuningan.

Pemberian dana stimulan ini diberikan, karena peran para ketua RT, ketua RW dan LPM kelurahan menjadi ujung tombak dalam memeliharan kondusifitas di lingkungan masyarakat. Semoga bantuan biaya stimulan operasional tersebut dapat bermanfaat, sebagai salah satu bentuk perhatian pemerintah daerah bagi ketua RT, RW dan LPM Kelurahan.

“Saya ucapkan selamat kepada penerima bantuan tersebut. Mudah-mudahan dapat memacu prestasi pemerintah serta masyarakatnya di segala bidang,” kata Bupati Acep saat memberi sambutan.

Bupati Acep berpesan, melalui bantuan ini semoga dapat menimbulkan motivasi dan semangat untuk membantu, serta melaksanakan program-program pemerintah daerah. Sebab dalam melaksanakan kegiatan kepada masyarakat, harus sejalan dengan visi misi pemerintah menuju Kuningan Maju (Makmur, Agamis, Pinunjul) Berbasis Desa 2023.

“Dan sesuai dengan misinya yaitu mewujudkan masyarakat Kuningan Nu Sajati dalam kehidupan beragama dan bernegara dalam bingkai kebangsaan dan kebhinekaan. Peran Ketua RT, RW dan LPM Kelurahan se-Kabupaten Kuningan merupakan ujung tombak keberhasilan program pemerintah daerah,” ucapnya.

Menurutnya, melaui pera-peran Ketua RT, RW dan LPM, maka seluruh kebijakan dan kegiatan yang berkaitan dengan visi dan misi pemerintah daerah akan disosialisasi dan dilaksanakan langsung kepada masyarakat. Karena Ketua RT, RW dan LPM Kelurahan adalah komponen yang paling tahu kondisi riil masyarakat di masing-masing kelurahan mengenai masalah serta solusi yang sedang dihadapi.

“Saya berharap, para Ketua RT, Ketua RW dan Ketua LPM Kelurahan se-Kabupaten Kuningan untuk memperkuat komitmen dan mengabdikan diri dengan melaksanakan tugas dengan baik. Khususnya terhadap masyakarat yang kita cintai dan kita banggakan menuju masyarakat Kuningan mandiri dan agamis,” katanya.

Sebelum mengakhiri sambutan, Acep mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas kinerja Ketua RT, Ketua RW dan Ketua LPM Kelurahan se-Kabupaten Kuningan dalam menjalankan tugasnya masing-masing. 

“Maka pada kesempatan ini, saya berikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja Ketua RT, Ketua RW serta Ketua LPM Kelurahan se-Kabupaten Kuningan dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.(ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.