Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Bagikan Takjil

oleh -9 views
SAFARI RAMADAN: Kepala BNN Kuningan AKBP Irfan Nurmansyah bersama tim, saat melakukan safari Ramadan di wilayah Kuningan timur, kemarin.

KUNINGAN – BNN Kabupaten Kuningan melakukan kegiatan positif, berupa safari Ramadan. Kegiatan ini telah dilaksanakan selama 4 hari, 22-26 April 2021. Adapun desa yang dikunjungi, di antaranya yakni Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi, Desa Kutaraja Kecamatan Maleber, dan Kelurahan Citangtu Kecamatan Kuningan.

Selain ajakan untuk menyatakan perang terhadap narkoba, BNN Kabupaten Kuningan yang terdiri dari Kepala Badan dan personelnya mengajak warga masyarakat sekitar untuk ikut berbuka bersama.

Kegiatan utama safari Ramadan yang dilaksanakan oleh BNN kali ini adalah dengan berbagi takjil dan rezeki kepada anak asuh Pondok Pesantren (Ponpes)Yasbith Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi.

Dalam kesempatan ini, Kepala BNN Kabupaten Kuningan AKBP Irfan Nurmansyah SIK MM, menyampaikan rasa haru dan bersyukur dapat dipertemukan lagi dengan bulan Ramadan. Lebih bersyukur lagi, pihaknya dapat berbagi kasih bersama anak yatim di ponpes tersebut.

“Saya berpesan kepada anak-anak asuh santri untuk tetap semangat menuntut ilmu agama, dan perbanyak kegiatan ibadah di bulan suci Ramadan,” pesan Irfan, kemarin (26/4).

Kegaitan ini, BNNK Kuningan juga menggandeng pengusaha asal Kabupaten Ciamis, Rina Pujiarti SH. Rina memberikan santunan berupa dana untuk pembangunan MCK ponpes. Kegiatan ini pun disambut baik oleh Ketua Pembangunan Ponpes, Kiai Ahmad Baenudin serta hadir pula ketua BPD Desa Langseb,  perangkat desa, dan para panitia pembangunan ponpes.

“Kegiatan BNN dan Ibu Rina ini dapat menjadi teladan bagi masyarakat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan selama Ramadan,” ungkap Kiai Ahmad. (muh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.