Senin, Open Biding Dibuka Online

oleh -30 views
Sekda Dr H Dian Racmat Yanuar MSi

KUNINGAN – Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama resmi membuka pendaftaran untuk enam jabatan Eselon II di sejumlah SKPD. Adapun jabatan pimpinan yang masuk dalam daftar open bidding yaitu Disdukcapil, Diskominfo, Kesbangpol, Diskopdagperin, Satpol PP dan Staf Ahli Bupati.

Sehubungan hal tersebut, Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi mengatakan, Tim Pansel membuka kesempatan kepada seluruh PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Kuningan dan kabupaten/kota se-Jawa Barat yang berminat dan memenuhi persyaratan, untuk mendaftarkan diri pada seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Beberapa persyaratan administrasi diantaranya berusia 56 tahun pada saat pelantikan, memiliki pengalaman jabatan dalam bidang tugas terkait jabatan yang akan diduduki secara kumulatif paling kurang selama lima tahun, memiliki kualifikasi pendidikan paling rendah Sarjana (SI) atau Diploma IV, memiliki pangkat atau golongan ruang minimal pembina (IV/a), telah mengikuti dan lulus diklat kepemimpinan tingkat III atau yang setara dan memiliki pengalaman dalam jabatan administrator (Eselon III) atau jabatan fungsional jenjang ahli madya paling singkat dua tahun dan persyaratan lain. (ags)

No More Posts Available.

No more pages to load.