Sarat Prestasi, Bikin Korpri Makin Membanggakan

oleh -3 views
UCAPAN SELAMAT. Bupati H Acep Purnama memberikan ucapan selamat saat HUT Korpri kepada Ketua Korpri Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi, belum lama ini.

SELAMA periode 2015-2020, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di bawah komando Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi rupanya sarat prestasi dan membanggakan. Selain kini menjabat sebagai Sekda Kuningan, Dian juga mampu menjadikan organisasi Korpri menorehkan berbagai catatan positif yang bermanfaat bagi kalangan PNS maupun masyarakat Kuningan.

Segudang kegiatan yang berhasil dilakukan Korpri Kuningan dalam lima tahun ke belakang. Beberapa di antaranya kegiatan sosial dengan menggandeng televisi nasional melalui program Pundi Amal SCTV, Motivation Day ft IPPHO RIGHT, Bimtek PPNP, Khitanan Masal, Workshop Pengembangan Keprofesian Guru dan Gema Ramadhan. Ada pula kegiatan sosial yang dikemas dalam program Panggung Gembira Indosiar, bakti sosial air bersih serta kegiatan-kegiatan lain yang manfaatnya tentu dirasakan masyarakat. Bahkan saat masa pandemi Covid-19, DP Korpri Kuningan tidak ketinggalan melaksanakan kegiatan amal pembagian sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Serangkaian kegiatan positif yang dijalankan, dibarengi pula dengan prestasi yang diberikan DP Korpri Kuningan. Misalnya seperti penyelamatan aset Korpri atas sebidang tanah di Kelurahan Cijoho, pengelolaan dana UKAN yang mengalami peningkatan, melaksanakan kemitraan dengan berbagai televisi nasional atau narasumber tingkat nasional, serta berprestasi di ajang pemilihan PNS berprestasi ataupun lomba inovasi baik tingkat provinsi maupun nasional.

Terlebih saat ini, Sekda Dian kembali mempimpin korps abdi negara dan pelayan masyarakat tersebut. Dian terpilih aklamasi pada Kamis (7/1) lalu, dengan hasil kesepakatan hak suara dari tiga unsur kepengurusan Korpri yakni DP Korpri Kabupaten, 32 unit Korpri Kecamatan dan 32 unit korps SKPD.

Alhasil, Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi kembali memimpin Korpri Kabupaten Kuningan periode 2020-2025. Tentunya ke depan bisa melahirkan harapan anggota Korpri Kuningan untuk kembali merajut prestasi, di samping terus berkarya dalam kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat dan anggotanya.

Dalam rangka menggapai harapan itu, Sekda Dian bertekad akan menjadikan wajah Korpri di masa depan lebih baik lagi melalui kegiatan pemantapan organisasi dan tata kerja yang mandiri. Sekaligus peningkatan profesionalisme yang bersih dan berwibawa, peningkatan kesejahteraan anggota Korpri, mensukseskan program pemerintah, serta pembinaan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Korpri Kuningan selalu menjadi rumah besar kita sebagai tempat pengabdian, tempat pengorbanan dan tempat perjuangan kita semua. Mari kita bersatu dengan kekuatan kita, mengukuhkan pikiran, menegakkan sikap dan menyatukan hati untuk kemajuan dan kejayaan Korpri Kabupaten Kuningan. Korpri Kabupaten Kuningan kuat karena bersatu, bersatu karena kuat,” kata Sekda Dian. (ags/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.