Sapa Warga Desa Timbang, Acep Buka Turnamen Voli

oleh -13 views
TURNAMEN VOLI: Bupati H Acep Purnama membuka turnamen bola voli yang diadakan pemuda karang taruna Desa Timbang, Kecamatan Cigandamekar, kemarin.

KUNINGAN–Kegiatan sapa warga Bupati H Acep Purnama SH MH di Desa Timbang disambut antusias masyarakat. Bahkan pada kesempatan itu, Bupati Acep juga menyempatkan diri membuka turnamen bola voli yang diadakan pemuda karang taruna setempat.

Kegiatan silaturahmi Bupati Acep ini, sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah untuk menyerap aspirasi dari masyarakatnya. Apalagi adanya silaturahmi bisa memperkuat tali persaudaraan antara pemerintah dengan masyarakatnya.

“Silaturahmi adalah kunci terbukanya rahmat dan pertolongan Allah SWT. Jadi dengan terhubungnya silaturahim, maka ukhuwah Islamiyah akan terjalin dengan baik. Semoga kita bisa meraih surga-Nya Allah SWT dengan membina silaturahim antar sesama,” kata Acep saat memberi sambutan, kemarin (6/4).

Usai itu, Bupati Acep memberikan bola voli kepada perwakilan Karang Taruna Desa Timbang sebagai tanda dimulainya turnamen voli. Ucapan terima kasih disampaikan kepada penyelenggara turnamen, semoga dapat melahirkan atlet-atlet voli berbakat.

“Pelaksanaan turnamen bola voli ini sebagai upaya kita bersama dalam meningkatkan kualitas dunia olahraga, khususnya kualitas atlet-atlet voli yang ada di Desa Timbang. Sebab dengan tercipta dan terjaganya intensitas pertandingan maupun kejuaraan, maka mutu dunia olahraga bisa ditingkatkan secara bertahap,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Acep sangat berharap, pada waktunya nanti akan muncul klub atau pemain-pemain voli berkualitas yang mampu mengharumkan nama daerah di level pertandingan bergengsi.

“Saya mengimbau, agar saat mengikuti pertandingan semua klub bisa senantiasa menempatkan dan menjunjung tinggi jiwa serta semangat sportivitas. Silakan berlomba, tetap junjung sportivitas dan fair play di atas segala–galanya,” tandasnya.

Tak hanya itu, Acep juga berpesan agar wasit dan instruktur pertandingan bisa bertindak adil selama membuat keputusan di setiap pertandingan. Kedepankan aturan permainan yang disepakati, utamakan objektivitas atau realitas yang ada di lapangan.

“Semoga melalui upaya-upaya serius yang telah, sedang dan akan kita lakukan serta dukungan penuh dari seluruh masyarakat pencinta olahraga bola voli yang ada di Desa Timbang, olahraga ini akan dapat memasuki era kejayaan ke depan,” ungkapnya.

Sementara seorang perwakilan Karang Taruna Desa Timbang, Kiki mengucapkan terima kasih terhadap kehadiran Bupati Kuningan pada pembukaan turnamen voli di desanya. Sebab dapat menyempatkan diri untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, walaupun dengan kesibukan yang cukup padat sebagai seorang kepala daerah.

“Hadirnya Pak Bupati ke Desa Timbang dan bersilaturahmi bersama warga, kami sangat bahagia sekaligus bangga. Karang taruna di sini juga sangat senang, silaturahmi ini bisa mempererat dan membuat sinergitas kelompok karang taruna agar berkarya lebih baik dengan mendapatkan arahan dan semangat dari Bupati Kuningan secara langsung,” ungkapnya.

Terakhir, pihaknya mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima Ibu Hj Ika Acep Purnama sebagai Juara 1 pada Kompetisi Video Berpakaian Budaya Daerah tingkat Jabar.(ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *