Sambut Maulid Nabi, Aa Gym Bakal Hadiri Tabligh Akbar di Kuningan

oleh -63 views
KH Abdullah Gymnastiar

KUNINGAN-Dalam rangka menyambut hari lahirnya Rasulullah Muhammadiyah SAW, DT Peduli Kuningan dengan Masjid Agung Syiarul Islam akan menggelar Tabligh Akbar, dengan mendatangkan Muballigh kondang, KH Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal Aa Gym.

Acara tabligh akbar bersama Aa Gym ini akan digelar Sabtu (2/11) mendatang,  mulai pukul 08.00-11.30 WIB di Masjid Agung Syiarul Islam. Diperkirakan ribuan jamaah akan menghadiri acara ini, mengingat sebelumnya Aa Gym batal ke Kuningan.

Jajang Nurjaman selaku Ketua Panitia, mengatakan, Tabligh Akbar Aa Gym nanti, akan dijadikan sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan ukhuwah Islamiah antar masyarakat. Disamping itu juga, dengan diadakan acara ini untuk meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dengan meneladani Akhlaqul Karimah.

“Tabligh Akbar bersama Aa Gym tanggal 2 Nopember nanti, akan dijadikan juga sebagai ajang silaturahim antar masyarakat. Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar, dan Aa tidak ada halangan untuk datang ke Kuningan,” katanya.

Dijelaskan Jajang, pihaknya menargetkan sekitar 20 ribu jamaah akan hadir untuk mengikuti Tabligh Akbar Aa Gym. Jamaah yang diundang dari berbagai lintas masyarakat. “Terget peserta yang akan hadir mencapai 20.000 peserta dari berbagai Lintas masyarakat, Yuuk Hadir dan Syiarkan Tabligh Akbar bersama KH Abdullah Gymnastiar,” ajak Jajang.

Dengan diadakannya tabligh akbar Aa Gym, kata Jajang, diharapkan juga akan lebih mempererat silaturahmi antar masyarakat, selain juga menambah ilmu tauhid yang akan disampaikan Aa Gym dalam tausiahnya nanti. “Semoga dengan diadakannya tabligh akbar ini bisa memberikan hikmah, mempererat silaturahmi antara masyarakat, serta menambah ilmu ketauhidan dari guru kita Aa Gym,” ujarnya. (muh)

No More Posts Available.

No more pages to load.