Sambil Sarapan, Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil Diskusi Upaya Pemulihan Ekonomi di Jabar

oleh -14 views

BANDUNG – Ketua Umum DPP Partai Golkar sekaligus Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Gubernur Jawa Barat, berdiskusi membahas perkembangan terbaru penangaanan Covid 19 dan Vaksinasi Covid 19, serta aktualisasi upaya pemulihan perekonomian daerah khususnya Jawa Barat. Hotel Intercontinental, Bandung (5/6).

Pada kesempatan sarapan tersebut juga, Ketua Umum Airlangga membicarakan rencana peresmian nama jalan ‘Eddy Sukardi’ sebagai kelanjutan dari jalan ‘Didi Sukardi’ yang merupakan jalan tingkat Provinsi yang berada di Kabupaten Sukabumi yang merupakan Eyang/ Kakek dan Uwa/ Paman dari Menko Airlangga.

Selain bertemu Ridwan Kamil, Airlangga mengaku, kunjungan kerjanya ke Bandung menghadiri diskusi bersama dengan masyarakat yang menerima program kartu prakerja. Selain itu, Airlangga pun akan melakukan ramah tamah dan konsolidasi bersama kader Golar di kawasan Bandung Utara petang kemarin.

“Belum, belum ada yang mengarah ke situ (pemilu). Kami ke baru sebatas konsolidasi halal bihalal saja,” tukas Airlangga saat ditemui di Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (4/5). (idr/ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.