Saldo Tabungan Rp1 Miliar, Hj Titin Boyong Ertiga

oleh -161 views
SERAHKAN HADIAH: Pimpca BRI Kuningan Ivan Abdul Latif menyerahkan grand prize Undian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2020 kepada Hj Titin nasabah BRI Unit Mandirancan di halaman parkir BRI Unit Jalaksana, kemarin.FOTO: M Taufik/Radar Kuningan

KUNINGAN – Nasabah BRI Unit Mandirancan Hj Titin Kartini patut berbangga hati atas keberuntungannya menjadi pemenang grand prize undian Panen Hadiah Simpedes berupa satu unit kendaraan roda empat Suzuki All New Ertiga.

“Saya serasa mimpi dapat hadiah mobil. Selama ini saya menabung di BRI tidak pernah berpikiran bakal mendapat hadiah, hanya murni ingin menyimpan aset saya supaya aman. Tapi alhamdulillah, waktu saya sedang makan tiba-tiba ada tamu dari petugas BRI mengabarkan kalau saya dapat hadiah mobil,” ujar Titin senang usai serah terima hadiah utama Undian Panen Hadiah Simpedes oleh Pimpinan Cabang BRI Kuningan Ivan Abdul Latif di halaman parkir Bank BRI Unit Jalaksana, Kamis (6/5).

Titin yang sudah menjadi nasabah Bank BRI sejak tahun 1987 tersebut mengaku hingga saat ini memiliki saldo tabungan sekitar Rp1 miliar. Selama ini, dia mempercayakan keuangan hasil usahanya dari berjualan toko material bangunan kepada Bank BRI karena pertimbangan keamanan dan kenyamanan.

“Rumah saya posisinya persis di seberang kantor BRI Unit Mandirancan. Jadi kalau mau nabung gampang tinggal nyeberang, begitu juga kalau ada butuh uang di mana pun mudah karena ATM-nya di mana-mana,” ujar Titin.

Titin yang datang ke kantor BRI Unit Jalaksana ditemani salah satu anaknya mengaku sangat bersyukur atas hadiah yang diterimanya tersebut. Apalagi, hadiah mobil tersebut didapatnya berdekatan dengan hari ulang tahunnya pada 21  April lalu.

“Alhamdulillah, mobil ini menjadi hadiah ulang tahun untuk saya. Jadi mobil ini akan saya pakai untuk keperluan sehari-hari sebagai kenang-kenangan dari BRI dan tidak akan dijual,” ujar Titin.

Pimpinan Cabang BRI Kuningan Ivan Abdul Latif mengatakan, penyerahan hadiah tersebut merupakan hasil pengundian program Panen Hadiah Simpedes yang sudah digelar pada tanggal 7 April lalu di Hotel Cordella, Kuningan. Selain mobil, kata Ivan, bersamaan dengan itu juga diserahkan 16 hadiah motor kepada para nasabah lain yang beruntung.

“Kami mengucapkan selamat kepada Ibu Hj Titin dan 16 nasabah lain yang hari ini menerima hadiah utama dan motor Mio New Fino Series 125 CC dan Mio M3 CW 125 CC. Semoga ini menjadi motivasi bagi para nasabah lain untuk semakin menambah saldo tabungannya sehingga bisa punya kesempatan memenangkan hadiah undian periode berikutnya,” papar Ivan kepada awak media.

Ivan mengatakan, undian Simpedes BRI ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah konsisten bermitra dengan BRI. Dikatakan, BRI setiap tahunnya menggelar pengundian sebanyak dua kali dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

Adapun total hadiah yang disediakan untuk Undian Panen Hadiah BRI kali ini, kata Ivan, sebanyak 91 hadiah senilai Rp 500 juta. Terdiri dari 29 unit TV 32 inch, 23 mesin cuci, 12 lemari es, 10 unit motor Yamaha Mio dan tujuh unit motor Yamaha Fino dan grand prize satu unit mobil Suzuki All New Ertiga.

“Hadiah tersebut dikhususkan bagi nasabah tabungan Simpedes di seluruh BRI Unit Cabang Kuningan. Syaratnya pun mudah saja, untuk mereka yang punya saldo minimal Rp 100.000 berhak mendapat satu kupon undian, berlaku kelipatan. Jadi semakin besar saldo tabungan semakin besar kemungkinan mendapat hadiah,” ujar Ivan. (fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.