Saksi Pembunuhan Dwi Farica Lestari, Dengar Suara Gaduh di Kamar Korban

oleh -123 views
dwi-farica-lestari-semasa-hidup-foto-istimewaradar-bali-53
Mendiang Dwi Farica Lestari. (Ist)

TEWASNYA Dwi Farica Lestari (DFL), Gadis asal Subang, di sebuah Homstay elite di Denpasar, Bali memang menghebohkan. Saat-saat sebelum kematian tragis DFL itu pun diungkap oleh saksi yang merupakan teman juga tetangga kamar kost korban.

Saksi bernama Dianty (22) mengatakan, korban sekitar pukul 01.20 WITA sempat makan bersama dengannya. Setelah itu, DFL kembali ke kamar yang berada di samping kamar saksi.

Baca juga: Polisi Tidak Temukan Unsur Pidana, Kasus Pesta Raffi dan Ahok Tetap Diproses

Sekitar pukul 01.40 WITA, saksi terjaga dari tidur karena mendengar suara gaduh dan berisik juga mendengar berupa bunyi suara orang berkelahi dari kamar korban.

Khawatir dan merasa ada sesuatu yang tidak beres, saksi lalu mengirim chat WA ke korban. Namun korban tidak membalas. Saksi lalu menelpon berulang kali namun juga tidak ada jawaban.

Karena saksi takut dan terjadi apa-apa selanjutnya saksi menelpon penjaga rumah kos elite itu untuk menemaninya mengetuk pintuk dan mengecek korban ke kamarnya.

Baca juga: Korban Teriak Minta Tolong, Pelaku Penodongan Berhasil Ditangkap Warga di Beber

Setelah petugas jaga datang selanjutnya saksi bersama petugas jaga mengetuk pintu kamar korban. Namun tidak ada jawaban. Karena pintu terkunci dari dalam penjaga kos, mengecek mengintip lewat belakang masuk lewat kamar no 3 dan dia melihat banyak darah di lantai korban.

Terkait peristiwa ini, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika membenarkan. “Ya masih diselidiki,” ujarnya singkat sebagai mana laporan media setempat. (ygi/ded)

Baca juga: Perang Nagorno-Karabakh, Sebanyak 2.855 Tentara Azerbaijan Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.