Resmi Dilantik, Nurdin Kembali Duduk di Senayan

oleh -1 views

KUNINGAN-Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Drs H Mohamad Nurdin berhasil meraih suara terbanyak pada Pileg 2019 dari Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran). Kini, Mohamad Nurdin resmi dilantik kembali menjadi Anggota DPR RI periode 2019-2024.

Sebelumnya, anggota parlemen senayan ini menjabat sebagai Anggota Komisi III DPR RI. Selama menjadi wakil rakyat di senayan, Nurdin cukup aktif melakukan sosialisasi di Dapil Jabar X khususnya Kabupaten Kuningan.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Drs H Mohamad Nurdin dalam keterangan persnya mengatakan, terpilihnya kembali duduk di senayan berkat kerja keras dan perjuangan struktur partai, khususnya dukungan dari warga masyarakat di Dapil Jabar X. Dukungan itu juga tak lepas dari para relawan dan partisipan untuk meraih simpati rakyat, agar memilih dirinya saat Pileg kemarin.

Alhamdulillah saya sudah resmi dilantik sebagai Anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Dapil Jabar X. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari struktur PDI Perjuangan,  relawan, partisipan yang selama ini telah berjuang keras untuk kemenangan,” ucapnya.

Dia tidak memungkiri, bahwa duduknya kembali di gedung DPR RI berkat doa dan usaha keras dari semua pihak terkait dan para pendukung. Tentunya, hal ini tak lepas dari kuasa Allah SWT. “Saya hadir di gedung dewan berkat usaha dan doa serta dukungan dari struktur partai, bapak/ibu, sahabat, dan saudara-sàudara semua khususnya masyarakat di Dapil Jabar X. Atas semua dukungan, Alhamdulillah saya dapàt duduk kembali di DPR RI. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberkahi kita semuanya, Amin,” papar dia.

Tak lupa, Ia juga memohon doa restu, agar dalam menjalankan amanah dan tugas sebagai wakil rakyat di senayan dapat diberi kekuatan, kesehatan, keikhlasan, kesabaran, dan kelancaran demi memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya haturkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya pada seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk kembali berkiprah di DPR RI,” tutupnya. (ags)

No More Posts Available.

No more pages to load.