Pulang Cepat dari Spanyol, Kiper Cirebon Ini Akan Jalani Karantina di Jakarta

oleh -31 views
pualam-bahari-shin-tae-yong
Kiper Timnas U-19 asal Cirebon, Pualam Bahari bersama Shin Tae-yong.

PUALAM Bahari, kiper Timnas Indonesia U-19 asal Cirebon kini sedang dalam perjalanan pulang dari Spanyol.

Tapi, setelah tiba di Jakarta nanti, Pualam tidak bisa langsung melepas rindu dengan keluarga di Desa Bodesari, Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Setibanya di tanah air, Pualam bersama anggota skuad Timnas U-19 lainnya terlebih dahulu akan menjalani karantina. PSSI telah menyiapkan sebuah hotel di Jakarta untuk karantina tersebut.

Baca juga: Dipulangkan Gara-gara Covid-19, Timnas Tak Dapat Izin Uji Coba di Spanyol

“Ya, sebentar lagi sudah mau berangkat. Tapi nanti pas nyampe Jakarta karantina dulu. Jadi, engga langsung ke Cirebon,” kata dia sesaat sebelum terbang dari Bandara di Barcelona, Spanyol, Rabu (13/1/2021).

Pualam dan kawan-kawan pulang lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan PSSI. Pemusatan latihan di Spanyol pun dihentikan setelah berlangsung tiga pekan.

Baca juga: Jalan Karangwuni Longsor, Tak Bisa Dilewati Mobil

Selama di Negeri Matador itu, Timnas tidak bisa melaksanakan progam sesuai rencana lantaran kasus penyebaran Covid-19 yang terus meningkat. Sejumlah agenda uji coba dibatalkan karena tidak mendapat izin dari pemerintah setempat.

“Kami akhirnya memulangkan Timnas U-19 lebih cepat. Hal ini karena Timnas U-19 tidak dapat menjalani pertandingan uji coba yang sudah direncanakan akibat pandemi Covid-19 yang kembali tinggi di Spanyol,” ungkap Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dikutip dari PSSI.org. (ttr)

Baca juga: Terkait Kasus Korupsi Juliari Batubara, KPK Geledah Rumah Dirjen Linjamsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.