Protes PPKM Darurat, Pengusaha Rumah Makan Coreti Mobilnya

oleh -102 views

KUNINGAN- Seorang pengusaha rumah makan Sea Food Ali Action Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, sempat menjadi perbincangan dunia maya akibat video viralnya dalam memprotes kebijakan PPKM Darurat. Dalam video berdurasi 40 detik itu, memperlihatkan mobil mewah Toyota Fortuner miliknya dicorat-coret untuk memprotes kebijakan PPKM Darurat.

Aksi itu dilakukan, karena dianggap semakin menyulitkan usahanya akibat adanya aturan pembatasan-pembatasan dari pemerintah. Bahkan sebanyak 14 cabang usaha ditutup sementara dan 120 pegawainya terpaksa dirumahkan, akibat usahanya terus mengalami kerugian.

“Karena semua masyarakat, semua kalangan mungkin (protes PPKM Darurat, red), tapi disisi lain tidak ada yang membenci pemerintahan. Tapi kalau corat-coret seperti ini bukan karena riya atau gaya-gayaan, tapi untuk inspirasi masyarakat Kuningan bahkan Indonesia, kalau tidak dicoret seperti ini tidak ada perhatian. Karena itu kenapa memilih mobil fortuner, ya kalau mobil biasa mungkin tidak akan dilihat orang,” kata Ali, pemilik Sea Food Ali Action, Senin (19/7).

Oleh sebab itu, Ia berharap, adanya aksi corat-coret mobil mewah ini bisa dilihat dan diperhatikan oleh pemangku kebijakan. Minimal sebagai bentuk kampanye untuk meminta agar dibuka akses jalan dari penyekatan PPKM Darurat.
“Jadi semoga ada kelonggaran lah PPKM ini, minimal kelonggaran waktu,” tukasnya. (fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.