PPP Targetkan 5 Kursi di Pileg Mendatang

oleh -2 views
USUNG TARGET: DPC PPP Kabupaten Kuningan menargetkan sebanyak lima kursi di legislatif pada pileg mendatang.

KUNINGAN–DPC PPP Kabupaten Kuningan menargetkan sebanyak lima kursi di legislatif pada Pileg mendatang. Saat ini, jumlah kursi yang dimiliki PPP sebanyak empat kursi di DPRD Kuningan. Hal itu terungkap, usai kegiatan refleksi Harlah PPP ke-48 tahun di Kantor DPC PPP Kuningan, kemarin (5/1). Kendati digelar sederhana akibat pandemi Covid-19, namun kegiatan tetap berjalan khidmat dan lancar.

Tasyakuran Harlah PPP ke-48 bertajuk Merawat Persatuan dengan Pembangunan, itu dihadiri para pengurus partai. Telihat pula Anggota DPRD Kuningan dari Fraksi PPP yakni dr Toto Taofikurahman, H Momon Suherman dan Iip Syarif Hidayat.

BACA JUGA:PPP Dukung BK DPRD Bekerja Profesional

Plt Ketua DPC PPP Kuningan KH Ajieb Ma’aly mengatakan, tasyakuran hari ini adalah muhasabah yaitu memperbaiki apa yang menjadi kendala saat ini. “Apa yang sudah kita lakukan saat ini mari kita perbaiki kembali kekurangannya. Kalau selama ini anggota legislatif dari PPP ada empat, ke depan targetnya lima,” tekadnya.

Dia menyebut, jika PPP membutuhkan kader yang betul-betul bisa meraih simpati rakyat khususnya di Dapil V Kuningan. Sebab jika dilihat, suara partai di dapil tersebut dinilai kurang. “Sebab pada periode tahun ini, raihan suara PPP di Dapil V Kuningan memang kurang,” ujarnya.

Namun paling penting, lanjut dia, muhasabah kekurangan dan kelebihannya apa saja. Bahkan selama pandemi Covid-19, partainya juga turut membantu meringankan warga terdampak dengan bantuan sosial. “Selama pandemi Covid-19, PPP pun turut membantu meringankan beban masyarakat. Beberapa kegiatan sosial itu berupa pembagian sembako dan kegiatan sosial lain,” kata Ajieb.

Melalui Harlah PPP ke-48 tahun, pihaknya berharap, sesuai dengan tema PPP bisa merawat persatuan dan pembangunan. Yakni DPC PPP Kuningan bisa mewujudkan kembali kesuksesan seperti pada pemilu terdahulu. “PPP merupakan partai yang berdiri atas dasar ke-Islam-an dan ke-Indonesia-an untuk menjaga keutuhan NKRI. Hal ini sesuai dengan tema Harlah ke-48 Partai Persatuan Pembangunan. Oleh sebab itu, momentum Harlah PPP ke-48 hendaknya dijadikan spirit untuk kesuksesan partai ke depan. Semoga dapat diraih dan lebih bermanfaat bagi masyarakat,” tegas dia. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.