Ponpes HK Apresiasi Gerak Cepat Polres Ciko Ringkus Pelaku

oleh -1 views

KUNINGAN-Keluarga besar Ponpes Husnul Khotimah (HK) Kuningan, mengapresiasi gerak cepat Polres Cirebon Kota (Ciko) dalam mengungkap kasus penusukan santri HK, Muhammad Rozien.

Melalui Kadiv Humas Ponpes HK Kuningan H Sanwani SH, pihaknya penyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran kepolisian di Cirebon yang sigap dan cepat dalam menangkap pelaku pembunuhan almarhum Rozien.

“Kami ucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran kepolisian Cirebon yang dengan sigap, cepat dan akurat dalam menemukan pelaku pembunuhan dalam waktu yang singkat. Salut kepada jajaran kepolisian Cirebon,” kata Sanwani kepada radarkuningan.com, Minggu (8/9).

Atas telah ditangkapnya pelaku, pihak HK mengaku lega dan puas. Pihaknya pun meminta agar pelaku kejahatan ini dihukum dengan hukuman yang setimpal, sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami dari Keluarga Besar Yayasan Husnul Khotimah mengapresiasi kerja-kerja cepatnya (Polisi, red). Kami merasa lega dan puas atas tertangkapnya pelaku. Semoga pelaku dapat dihukum dengan hukuman yang setimpal dan semoga kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian semakin baik,” harap Sanwani. (muh)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.