PKB Optimistis Gus Ami Capres 2024

oleh -14 views
YAKIN DI 2024: Kader PKB Kuningan mengampanyekan Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024. FOTO: AGUS PANTHER/RADAR KUNINGAN

DPC PKB Kabupaten Kuningan merasa optimistis Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar maju sebagai Capres 2024. Hal itu terlihat saat sejumlah kader partai mengampanyekan sosok Gus Ami (Muhaimin Iskandar) sebagai Capres 2024 di Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan, kemarin (28/5).

Pola kampanye yang dilakukan PKB Kuningan terbilang cukup unik. Dikemas dengan kegiatan food bank atau bagi-bagi makanan gratis yang diborong dari warung-warung kecil.Sembari membagikan makanan gratis yang diborong dari penjual makanan, para kader partai juga membentangkan stand banner bertuliskan Gus Ami 2024 The Next Presiden 2024-2029.

Mereka menyuarakan nama Ketum PKB sebagai Presiden Indonesia di periode mendatang.Adapun beberapa makanan gratis yang dibagikan kepada masyarakat berupa bakso dan rujak buah. Ratusan porsi bakso ludes dibagikan bagi masyakarat di Kelurahan Winduhaji Kecamatan/Kabupaten Kuningan.

“Ibu coba lihat ini foto siapa, ganteng kan dan masih muda. Ini Ketum PKB Gus Muhaimin Iskandar calon presiden nanti bu,” kata Ketua DPC PKB Kuningan H Ujang Kosasih MSi saat menghampiri sejumlah masyarakat.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan program food bank yang digelar rutin setiap Jumat. Tujuan pertama yakni membantu pedagang kecil yang terdampak pandemi Covid-19.“Sebab karena adanya Covid-19 ini, dagangan para penjual kecil menjadi sepi pembeli dan tidak laku. Akhirnya PKB hadir untuk membantu pedagang kecil supaya perekonomian rakyat terus berjalan,” ungkap Ujang Kosasih.

Di sisi lain, pihaknya tak henti-henti untuk menyuarakan soso Ketum PKB Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024. Hal ini sebagai komitmen kader partai di daerah, agar elektabilitas Muhaimin Iskandar terus meningkat. “DPC PKB Kuningan sudah menyampaikan dengan tegas, bahwa kami ingin Gus Ami didukung oleh semua pengurus dan kader PKB menjadi Calon Presiden 2024. Mari kita suarakan untuk kemenangan PKB di pemilu mendatang, khususnya dalam Pilpres 2024,” tutupnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.