PKB Dongkrak Popularitas Gus Ami

oleh -13 views
HARGA MATI: PKB Kuningan berkomitmen akan memperjuangkan Muhaimin Iskandar agar terpilih menjadi Presiden di tahun 2024.

KUNINGAN–PKB Kuningan berkomitmen akan memperjuangkan Muhaimin Iskandar agar terpilih menjadi Presiden di tahun 2024. Kampanye politik untuk mendongkrak popularitas Ketum Muhaimin Iskandar pun makin gencar dilakukan.

Misalnya saja melalui aksi berbagi makanan gratis yang diborong dari penjual kecil melalui program Food Bank. Kegiatan setiap Jumat ini rutin dilakukan untuk menyasar semua masyarakat di 32 kecamatan se-Kabupaten Kuningan.

“Iya kegiatan berbagi makanan gratis atau Food Bank ini selalu kita manfaatkan pula untuk memperkenalkan, mensosialisasikan dan mengampanyekan Ketua Umum kami Gus Muhaimin Iskandar atau yang sering dipanggil dengan Gus Ami sebagai Calon Presiden RI tahun 2024,” kata Ketua DPC PKB Kuningan H Ujang Kosasih MSi saat dimintai keterangan persnya, Jumat (11/6).

Dia menegaskan, dukungan terhadap Gus Ami sebagai Capres 2024 sudah menjadi komitmen bersama semua kader partai di Kabupaten Kuningan.

“Bagaimana pun kami harus perjuangkan Gus Ami harus menjadi Presiden 2024, ini sudah komitmen kami. Jadi kita akan terus melakukan kerja-kerja partai dalam berbagai kegiatan,” tandasnya.

Apalagi dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melakukan konsolidasi bersama kader-kader partai di tingkat basis. Hal ini sebagai upaya nyata dalam menguatkan soliditas partai demi kemenangan pemilu mendatang.

“Kita juga akan segera melaksanakan kegiatan mukercab (musyawarah kerja cabang). Ini menjadi sebuah ruang mengukuhkan komitmen PKB Kuningan untuk memperjuangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden tahun 2024,” tegasnya.

Saat ditanya soal siapa pasangan Muhaimin Iskandar saat Pilpres nanti, Ia menyebut, hal itu ranah pengurus pusat. Pastinya, PKB Kuningan mendukung siapa pun yang akan dipasangkan dengan Capres Muhaimin Iskandar.

“Kita menunggu perkembangan politik ke depan, sepengetahuan kami PKB di tingkat pusat mempunyai hubungan sangat baik dengan seluruh partai,” terangnya.

Bagaimana jika dipasangkan dengan Puan Maharani dari PDIP, Ia pun menjawab, siapa pun sosok yang dipasangkan akan selalu didukung.

“Kita belum tahu apakah Ibu Puan ini yang akan dipasangkan dengan Gus Muhaimin, kita melihat ada kedekatan antara PKB dengan PDI Perjuangan. Namun yang penting bagi kami, Gus Muhaimin ini harus kita perjuangkan menjadi Presiden Republik Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu, Food Bank PKB kali ini digelar di Desa Cilaja dan beberapa desa di Kecamatan Kramatmulya, di Jumat (11/6) pagi. Di antara dagangan warga yang diborong rombongan, yakni pedagang bakso dan mi ayam. Mengetahui ada jajanan gratis tersebut, warga khususnya ibu-ibu langsung menyerbu gerobak dagangan tersebut, sehingga tidak kurang dari satu jam, dagangan itu pun ludes tanpa sisa.

Selain warung bakso, dagangan lainnya pun tak luput dari perhatian warga. Diantaranya nasi uduk dan nasi kuning untuk sarapan pagi. (ags/muh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.