Pengurus Priskad Uniku Dilantik

oleh -44 views
Jajaran pengurus Priskad Uniku, resmi dilantik Rektor H Dikdik Harjadi, di Gedung SC Iman Hidayat, kemarin. FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/RADAR KUNINGAN

KUNINGAN – Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr H Dikdik Harjadi SE MSi, melantik Pengurus Persatuan Istri, Karyawan, dan Dosen (Priskad) Uniku periode 2021-2026 di Gedung Student Center Iman Hidayat, Senin (5/4) pagi.

Dalam smabutannya, Rektor Dikdik berharap kehadiran Priskad Uniku akan menumbuhkan dan meningkatkan rasa cinta terhadap kampus Uniku. Organisasi tersebut dibentuk sebagai wadah para istri, karyawan dan dosen Uniku.

“Kehadiran Priskad ini merupakan wadah bagi para istri, karyawan dan dosen di lingkungan Uniku. Tentunya untuk mengembangkan potensi diri, berkreasi, dan terus memberikan support terhadap program-program yang ada di Uniku. Mudah-mudahan kehadiran Priskad ini akan menumbuhkan dan meningkatkan rasa cinta terhadap Uniku,” harap Dikdik.

Ketua Priskad Uniku Dr Dewi Fatmasari MSi, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kembali dipercaya untuk mengemban amanah sebagai Ketua Priskad Uniku periode 2021-2026.

“Mari kita bersama menjaga dan membangun Priskad untuk lebih berkembang, saling menjaga, dan saling mengisi demi terwujudnya visi dan misi Priskad Uniku,” ajak Dewi.

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), Drs H Uri Syam SH MH, berharap Priskad Uniku dapat mendukung kesuksesan program-program Uniku.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan Hj Ika Acep Purnama dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kuningan, Hj Rini Sujiyanti SE MM. Keduanya mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Priskad Periode 2021-2026 beserta jajaran kepengurusan.(muh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *