Pemkab Kuningan Terima Bantuan 10 Ribu Telur Ayam

oleh -9 views
BANTUAN TELUR: Pemerintah Kabupaten Kuningan mendapat bantuan dari program CSR PT Charoen Pokphand Jaya Farm sebanyak 10 ribu telur ayam.

KUNINGAN – Pemerintah Kabupaten Kuningan mendapat bantuan dari program CSR PT Charoen Pokphand Jaya Farm sebanyak 10 ribu telur ayam. Seluruh bantuan telur ini rencananya akan dibagikan kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang betul-betul membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19.

“Saya berterima kasih atas bantuan kemanusiaan dari PT Charoen Pokphand Jaya Farm, yakni berupa telur sebanyak 10 ribu butir. Ini bentuk kepedulian perusahaan dalam rangka penanggulangan dan penanganan Covid-19, saya haturkan terima kasih dan sampaikan salam hangat dari saya kepada seluruh jajaran,” kata Bupati H Acep Purnama SH MH didampingi Kepala DPMPTSP Kuningan Drs Agus Sadeli MPd, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Bupati Acep secara simbolis menerima 10 ribu butir telur dari GM Area Subang, Kuningan dan Jepara PT Pokphand Jaya Farm Aris SPt. Bantuan kemanusiaan ini diberikan dari program CSR PT Charoen Pokphand Jaya Farm melalui Unit GP Farm Kuningan.

“Semoga dalam perjalanan usaha PT Pokhand, di samping pemberian CSR, semoga PT Pokhand juga agar selalu memperhatikan warga dan lingkungan di sekitar tempat usahanya,” ucap Bupati Acep.

Atas bantuan tersebut, Bupati Acep sangat mengapresiasi wujud kepedulian PT Charoen Pokhand atas kondisi pandemi yang sangat berdampak terhadap ekonomi masyarakat. Diharapkan bantuan pangan berupa telur ini dapat meringankan beban masyarakat di Kabupaten Kuningan, khususnya di situasi pandemi seperti sekarang.

Sementara perwakilan PT Pokphand Jaya Farm, Aris menyampaikan, bantuan berupa 10 ribu butir telur fertile fresh dapat membantu masyarakat di Kabupaten Kuningan. Tentunya bantuan diberikan sebagai salah satu upaya meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. Karena banyak dari mereka yang terdampak pandemi, sehingga merasa kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tutupnya.(ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.