Pembalap Sepeda Luar Negeri Siap Bersaing di Tour de Linggarjati 2019

oleh -222 views
Panitia lomba TDL mengadakan Jumpa Pers dengan awak media cetak maupun elektronik di pendopo Pemda Kuningan. FOTO : TATANG BUDIMAN/RADARKUNINGAN.COM

KUNINGAN-Sebanyak 117 desa di 23 Kecamatan se- Kabupaten Kuningan bakal menjadi arena balap para atlet sepeda Tour de Linggarjati (TDL) 2019 yang akan digelar selama tiga hari dari mulai tanggal 13 sampai 15 September mendatang.

Secara geografis Kabupaten Kuningan tidak kalah dengan wilayah lain, berbagai tempat dengan suguhan wisata alam yang menarik seperti pegunungan yang dikelilingi perbukitan akan menjadi daya tarik serta tantangan  tersendiri bagi para peserta balapan.

Ketua panitia TDL Agus Sadeli dalam jumpa persnya mengatakan sampai Selasa (10/9), peserta yang telah mendaftar berjumlah 401 orang yang terbagi dalam 10 Kategori perlombaan. Selain dari indonesia beberpa peserta mancanegara seperti malaysia, malaysia, Singapura, Filpina, Rusia, Jerman dan beberapa negara lainya yang turut ambil bagian dalam perlombaan tahun ini.

“Secara umum Kabupaten Kuningan telah siap menggelar Tour de Linggarjati ini ,dan kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,” kata Agus. (tbm)

No More Posts Available.

No more pages to load.