PBVSI Keluhkan GOR yang Tidak Terawat

oleh -19 views
TAK TERAWAT: Suasana pertandingan voli putri yang digelar PBVSI dan Perwosi di GOR Ewangga, kemarin. FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/RADAR KUNINGAN

KUNINGAN – Ketua DPRD Kabupaten Kuningan yang juga Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy SR, merasa kecewa terhadap pengelolaan GOR Ewangga dengan kondisi GOR yang kotor, kumuh dan tidak terawat.

“Saya merasa prihatin atas kondisi GOR Ewangga Kuningan yang tidak terawat dengan baik,” keluh Nuzul, kemarin (27/10).

Hal ini ia kemukakan, setelah pihaknya selaku Ketua PBVSI menyewa GOR Ewangga untuk gelaran Turnamen Bola Voli Putri yang dilaksanakan 23 – 30 Oktober 2021.

“Untuk menggunakan lapangannya saja, panitia harus memperbaiki lantai lapangan yang sudah terkelupas di sana sini dan tiang lapangan serta line lapangan,” ujarnya.

Yang lebih memprihatinkan, lanjut Nuzul, saat Ia akan menggunakan toilet, terlihatnya sangat kumuh, bau dan tidak ada air. Ia menyayangkan GOR yang dulu dibangun dengan anggaran mahal, kini tidak terawat dengan baik.

“Okelah kalau untuk perbaikan fisik mungkin perlu anggaran yang besar, tapi untuk pemeliharaan harian seperti toilet, kebersihan, itu kan bisa menggunakan anggaran dari pemasukan dari hasil sewa gedung,” ujarnya.

Nuzul melihat setiap hari dari pagi sampai malam gedung tersebut selalu ada kegiatan, dari berbagai aktivitas terutama olah raga. Dipastikan dari semua kegiatan di GOR tersebut membayar uang sewa.

“Saya mengharapkan pihak Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) dapat menegur pengelola GOR Ewangga,” harapnya. (muh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.