Partai Ummat Target Satu Fraksi, Maman Wijaya: Kita Serius dan Segera Deklarasi

oleh -66 views
OPTIMISTIS: Ketua DPD Partai Ummat Kuningan H Maman Wijaya (kedua dari kanan) foto bersama jajaran kepengurusan DPD Partai Ummat Kuningan di Sekretariat DPD PAN Kuningan, kemarin. FOTO:MUMUH MUHYIDDIN/RADAR KUNINGAN

KUNINGAN– Meski terbilang sebagai parpol baru, namun keseriusan pengurus DPD Partai Ummat Kabupaten Kuningan patut diacungi jempol. Di bawah komando H Maman Wijaya, Partai Ummat langsung berlari untuk mencapai target raihan satu fraksi (anggota legislatif) di DPRD Kuningan pada Pemilu 2024.

Target politik untuk masuk di gedung parlemen Kuningan ini disampaikan langsung Ketua DPD Partai Ummat H Maman Wijaya saat diwawancara Radar Kuningan di Sekretariat DPD Partai Ummat Jalan Arka Wijaya Kadugede, Jumat siang (28/5).

“Insya Allah kita target satu fraksi di DPRD Kuningan. Mohon doa dan dukungannya saja. Semoga Partai Ummat dapat berkontribusi positif di tengah-tengah masyarakat,” kata Maman didampingi Dewan Pengawas Partai Ummat H Sukirman SH MH.

Maman menegaskan, dirinya sudah mengundurkan diri dari kepengurusan DPD PAN Kuningan sejak Oktober 2020 lalu. Surat elektronik pengundurannya tersebut telah disampaikan kepada DPD PAN Kuningan sewaktu dipimpin H Udin Kusnedi SE MSi dan ditembuskan kepada Ketua DPW PAN Jawa Barat kala itu.

“Saya resmi sudah mengundurkan diri dari pengurus DPD PAN Kuningan dari tahun 2020 lalu tepatnya bulan Oktober. Surat resmi elektronik saya tembuskan ke ketua DPW PAN Jawa Barat dan kepada sekretaris DPW waktu itu,” tegas Maman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.