Pandemi Covid-19, Mobil Bekas Diminati

oleh -29 views
MULUS: Konsumen memilih mobil bekas yang terawat.

KUNINGAN – Kebutuhan kendaraan roda empat bagi masyarakat kini menjadi salah satu penunjang dalam beraktivitas. Namun bagi yang berkantong pas-pasan, dapat mencari mobil bekas dengan kondisi prima dan berkualitas. Salah satunya dapat berkunjung di diler Panorama Mobil yang berada di Jalan Raya Kadugede-Kuningan, tepatnya samping Koramil setempat. Selain harga yang ditawarkan cukup bersahabat, kondisi mobil yang ada di showroom milik Brigjen Pol (Purn) Utjin ini juga sangat terawat dan berkualitas baik.

Sebagai showroom mobil bekas berkualitas di Kuningan, Panorama Mobil melayani jual beli hingga tukar tambah kendaraan lama. Diler yang berdiri sejak dua tahun terakhir, memiliki sejumlah koleksi mobil baik minibus, sedan hingga jeep. Ketangguhan kendaraan sangat diandalkan oleh manajemen, yaitu dengan menjual kendaraan dengan tahun perakitan yang terbilang muda. Secara umum, kendaraan yang dijual masih berusia dibawah 10 tahun.

Sehingga kondisi kendaraan masih terbilang prima, ditambah soal harga yang terbilang sangat pas di kelasnya. Jadi bagi yang memerlukan kendaraan bekas berkualitas, silahkan datang ke Panorama Mobil di kawasan Kadugede Kuningan.

Manajemen Panorama Mobil, Asep menuturkan, jika semua mobil koleksi ya1ng dipajang sangat diperhatikan perawatan secara berkala. Mulai dari pengecekan rutin bodi kendaraan, interior hingga perawatan mesin kendaraan.

“Tentu semua ini dilakukan sebagai komitmen kami bagi kepuasan pelanggan. Bukan saja penampilan dan perawatan mesin jadi prioritas, kelengkapan administrasi surat-surat kendaraan menjadi hal penting yang kami utamakan,” papar Asep kepada Radar, Rabu (12/8).

Dia menyebut, setiap kendaraan yang dijual memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan baik BPKB maupun STNK. Tentunya dengan pajak kendaraan yang masih hidup. “Calon pembeli yang datang dapat memilih kendaraan yang diinginkan. Kemudian memilih cara pembelian baik secara tunai maupun kredit,” imbuhnya.

Adapun pembelian secara kredit, lanjutnya, Panorama Mobil telah bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan yang terpercaya. (ags)

No More Posts Available.

No more pages to load.