Paket Tangguh Imun untuk Duafa

oleh -2 views
PAKET IMUN: Relawan DT Peduli menyerahkan bantuan pangan Paket Imun untuk warga kurang mampu, kemarin

KUNINGAN – Darut Tauhid (DT) Peduli Kuningan menyalurkan bantuan 400 paket Tangguh Imun kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa (27/4). Kepala Bagian Program DT Peduli Kuningan Jaenal Aripin mengatakan, program ini merupakan salah satu dari program Ramadan Peduli Negeri DT Peduli.

Untuk tahap awal, penyaluran paket Tangguh Imun menjangkau kaum duafa di tinga kecamatan, yakni Kecamatan Kuningan, Cipicung dan Cidahu.

“Total paket Tangguh Imun yang kami bagikan hari ini sebanyak 207 paket. Setiap paket berisi bahan-bahan kebutuhan pokok seperti beras, terigu, minyak goreng, sarden ditambah madu dan vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh,” ungkap Jaenal.

Jaenal menambahkan, mereka yang mendapatkan bantuan tersebut adalah warga yang masuk dalam delapan asnaf zakat yakni fakir, miskin, anak yatim hingga fisabillah seperti guru ngaji dan honorer. Dia berharap, bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban mereka untuk mendapatkan bahan makanan yang sehat di bulan Ramadan ini.

“Total bantuan paket Tangguh Imun yang sudah kami siapkan sebanyak 400 paket dan akan disalurkan secara bertahap. Insya Allah kita akan salurkan kepada mereka yang berhak baik yang ada di wilayah Kuningan kota hingga yang ada di pelosok desa,” ujarnya. (fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.