Otot Kekar Binaragawan Bikin Kagum

oleh -29 views
BINARA BANGKIT: Bupati H Acep Purnama SH MH bersama para binaragawan dan PBFI Kabupaten Kuningan.

KUNINGAN – Sejumlah binaragawan asal Kuningan memamerkan otot-otot kekar di hadapan Bupati H Acep Purnama SH MH. Hal ini dilakukan usai kegiatan pelantikan Pengurus Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kuningan, akhir pekan kemarin.

Dalam kesempatan itu, Bupati Acep menyampaikan, Kabupaten Kuningan pernah sukses memiliki atlet-atlet binaraga berprestasi. Sehingga kejayaan di masa itu diharapkan bisa terulang di kemudian hari, agar banyak atlet binaraga asal Kuningan yang berprestasi di event-event bergengsi.

“Kabupaten Kuningan ini gudangnya atlet binaraga pada saat dulu. Mudah-mudahan ini menjadi kebangkitan bagi atlet-atlet muda khususnya Kuningan, agar dapat berprestasi di kejuaraan baik regional maupun nasional,” kata Bupati Acep.

Menurutnya, PBFI Kuningan menjadi organisasi yang bertindak sebagai pengayom bagi atlet binaraga. Sehingga seluruh pengurus harus bekerja keras untuk memajukan cabang olahraga binaraga fitnes di Kuningan.

“Semoga pengurus baru ini mampu membuat skenario pembinaan, inovasi, pelatihan dan program kerja untuk meningkatkan pelatihan dan pengembangan kemampuan binaragawan,” pintanya.

Bupati Acep berharap, pengurus PBFI Kuningan mampu membangun semangat para atlet binaraga. Sehingga bisa tetap dalam kondisi yang prima, serta harus dapat mengakomodir semua komponen yang ada di organisasi.

“Ada sebuah ungkapan berbunyi with great power, comes great responsibility yakni dengan adanya kekuatan yang besar, ada tanggung jawab yang besar juga. Pengurus PBFI Kuningan juga memiliki kekuasaan pada bidangnya masing-masing, maka ungkapan tersebut cukup relevan dan jadikan momentum pelantikan sebagai momen penerimaan tanggung jawab yang besar,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Ia juga berpesan, PBFI Kuningan agar senantiasa berupaya dalam memajukan olahraga khususnya cabang olahraga binaraga fitnes. Semoga selalu bersinergi dengan pemerintah daerah maupun Koni untuk mewujudkan Kuningan berprestasi dalam olahraga.

“Saya berharap pengurus PBFI Kuningan dapat meneruskan kegiatan-kegiatan positif yang selama ini sudah dilaksanakan. Berkaryalah sesuai bidang yang diamanahkan, teruskan perjuangan mulia para pendahulu kita,” tutupnya.(ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.