Muscab Srikandi Pemuda Pancasila

oleh -19 views
BUKA MUSYAWARAH: Bupati H Acep Purnama SH MH membuka agenda Musyawarah Cabang II Srikandi Pemuda Pancasila di Gedung Wisma Permata, Kuningan, kemarin (15/3).

KUNINGAN-Bupati H Acep Purnama SH MH membuka agenda Musyawarah Cabang II Srikandi Pemuda Pancasila di Gedung Wisma Permata Kuningan, kemarin (15/3). Musyawarah cabang ini merupakan agenda konsolidasi sekaligus memilih ketua baru Srikandi Pemuda Pancasila di Kabupaten Kuningan. Hadir pula Ketua TP PKK Hj Ika Acep Purnama, Wakil Ketua TP PKK Yuana Ridho Suganda, Ketua MPC PP Kuningan Harnida Darius serta sejumlah tamu undangan yang lain.

Saat mengawali sambutan, Bupati Acep mengucapkan selamat kepada kader-kader Srikandi PP yang akan menggelar musyawarah cabang. “Semoga hasil dari keputusan ini akan menjadi referensi untuk program kerja periode yang akan datang. Kepada siapa pun yang nanti terpilih menjadi ketua, mudah-mudahan dapat mengemban amanah dengan baik sehingga dapat memajukan Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan,” ujar bupati.

Menurutnya, Srikandi Pemuda Pancasila hadir untuk memelihara norma-norma dalam kehidupan bermasyarakat, menjunjung toleransi dan menjunjung tinggi martabat perempuan dalam arah pembangunan di Kabupaten Kuningan. “Srikandi itu berciri untuk menjunjung tinggi tanpa membedakan ras maupun status sosial,” katanya.

Dia berharap, pelaksanaan Muscab Srikandi PP Kabupaten Kuningan ini bisa menghasilkan kepengurusan yang solid dan banyak belajar dalam segala hal, khususnya menyangkut peran perempuan dalam pembangunan.

“Saya menitipkan untuk menjaga nama baik Srikandi PP Kabupaten Kuningan yang sudah dikenal di mana-mana, dan sudah terasa di mana-mana dalam rangka untuk menunjang pembangunan daerahnya. Semoga ke depan tetap bisa bermitra dengan pemerintah dan organisasi-organisasi lain yang ada di  Kuningan,” papar dia.

Hal senada disampaikan Ketua TP PKK Kuningan,Hj Ika Acep Purnama. Bagi siapa pun yang akan terpilih menjadi Ketua Srikandi PP, mudah-mudahan baru dapat menjadikan organisasi menjadi lebih kompak, solid, maju serta membangun citra Srikandi PP lebih baik lagi.

“Hadirnya Srikandi PP Kuningan semoga dapat menjadi support dan penyalur aspirasi masyarakat, serta sebagai pengembangan potensi perempuan untuk mewarnai peran dalam pembangunan Kabupaten Kuningan,” ucapnya.

Lebih jauh, Ketua TP PKK Kuningan itu mengingatkan, kepada seluruh kader Srikandi PP apabila sudah divaksin, maka sosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman demi kebaikan semuanya. “Saya sendiri sudah divaksin tahap satu, dan kondisi saya beserta bupati alhamdulillah sehat,” tutupnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.