Menyanyi Hanya Hobi

oleh -160 views
Dzia Anjani
Dzia Anjani

Dari iseng-iseng suka cover lagu, Dzia Anjani dipercaya Channel Youtobe SMM Production. Gadis cantik asal Jl RE Martadinata No 85 Kelurahan Ancaran, Kuningan ini, diminta label musik tersebut guna menyanyikan dua lagu religi. Kedua lagu tersebut, berjudul Yang Maha Pengampun dan Bila Allah Memanggilmu.

“Iya, sebulan lalu menjelang Ramadan kejadiannya. Aku rilis dua lagu religi Channel Youtobe itu. Awalnya lagi iseng-iseng suka cover lagu, alhamdulillah dapat job itu,” aku Dzia -sapaan akrabnya- kepada Radar, Selasa (12/5).

Diakui gadis peraih Vocal Grup Festival Lomba Seni Siswa Nasional Tingkat Jawa Barat itu, selain memiliki hobi jalan-jalan dan kulineran, Ia hobi menyanyi. Setiap ada kesempatan, kondisi rilexs, mahasiswi semester akhir Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Islam 45 Bekasi ini, pasti mengisi waktu dengan bernyanyi.

“Tapi hobi tetap hobi. Menyanyi itu hanya hobi. Bukan target pekerjaan aku, setelah lepas kuliah nanti,” ujar gadis berhijab kelahiran Kuningan, 06 Oktober 1996 ini.

Kebetulan sejak awal tahun 2020, sambil menyelesaikan skripsi, Dzia yang juga jebolan SMAN 1 Kuningan tahun 2015 ini, juga bekerja di Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Bekasi sebagai Pokja Data dan Informasi.

Bagi Dzia, tidak ada hal yang tidak mungkin. Sepanjang sebuah keinginan, fokus dikejar dengan kerja keras dan keyakinan, maka pasti berhasil. Sesuai motto hidupnya  “Keyakinan adalah Kunci Keberhasilan”.

Ditanya cita-cita Dzia, yang belum tercapai, Ia ingin punya bisnis sendiri walaupun hanya bisnis kecil-kecilan. Tapi itupun, bukan ukuran kebahagiaan. “Aku akan bahagia, ketika aku sudah bisa buat bahagia keluarga aku dan ketika apa yang aku usahakan bisa tercapai,” ungkap dia.(tat)

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.