Maling Bobol Minimarket di Kuningan, Rekaman CCTV Ikut Diembat

oleh -3 views
Ilustrasi

KUNINGAN-Sebuah minimarket di Jalan Raya Ciawigebang-Cidahu dibobol kawanan maling, Kamis (21/11) dini hari. Sejumlah barang dagangan yang dipajang di etalase depan seperti rokok dan susu raib dibawa kabur pelaku dengan total kerugian ditaksir mencapai Rp15 juta.

Berdasarkan informasi dihimpun, kejadian pencurian tersebut diketahui karyawan minimarket yang hendak masuk kerja pada Kamis pagi. Dia dikejutkan dengan kondisi etalase minimarket tempat pajangan rokok dan susu sudah kosong. Selain itu, beberapa barang jualan pun terlihat berserakan di lantai dan beberapa rak acak-acakan.

Temuan karyawan minimarket ini pun langsung dilaporkan ke atasannya yang langsung ditembuskan ke petugas Polsek Ciawigebang. Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti petugas Polsek Ciawigebang bersama Unit Inafis Polres Kuningan mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Ciawigebang AKP Yayat Ahdiyat mengatakan, pelaku diperkirakan beraksi pada Kamis dini hari sekitar pukul 2.00 WIB. Diduga pelaku masuk dengan cara membobol teralis besi jendela mini market. “Polisi saat ini sudah melakukan oleh TKP termasuk mengecek sidik jari dan meminta keterangan dari para karyawan. Pelaku diperkirakan masuk sekitar pukul 2.00 WIB dini hari dengan cara menjebol teralis besi,” kata Kapolsek.

Dari hasil olah TKP, kata Kapolsek, pelaku melakukan pencurian dengan cara merusak jendela kecil dan marusak teralisnya yang berada di bagian samping gedung. Pelaku cukup lihai dalam melakukan aksinya, hal ini terbukti dengan hilangnya camcoder yang merekam CCTV di minimarket tersebut.

“Pelaku juga mengambil camcoder CCTV hingga kami tidak memiliki bukti rekaman CCTV. Namun demikian, kasus ini masih kita dalami untuk mencari pelakunya. Mudah-mudahan dengan jejak yang ditinggal pelaku di TKP bisa menjadi petunjuk kami mengungkap pelakunya,” kata Kapolsek. (fik)

No More Posts Available.

No more pages to load.