Kronologi Bu Kades dan Selingkuhannya Digerebek, Pintu Kamar Didobrak Sang Anak

oleh -3.027 views
Kades Wotgalih Rini Kusmiyati dan Salam. Foto: Net

BU KADES Rini Kusmiyati (38) belakangan ini bikin heboh lantaran kepergok selingkuh dengan stafnya yang lebih muda 3 tahun bernama Salam.

Bu Kades Rini digerebek suami dan anaknya serta warga setempat saat sedang bermesraan tanpa busana di dalam kamar dengan selingkuhan.

Perselingkuhan Rini semakin heboh lantaran sang suami, Eko Martono, blak-blakan membongkar fakta skandal seks istrinya yang kini menjabat Kades Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Eko sakit hati istrinya berselingkuh. Padahal, Eko berkorban banyak saat istrinya mengikuti pemilihan kepala desa. Eko sampai meminjam uang ratusan juta untuk memenangkan istrinya dalam pemilihan.

Disebutkan bahwa, Rini Kusmiyati baru setahun lebih menjabat sebagai Kades Wotgalih. Rini memenangkan Pemilihan Kepala Desa Wotgalih pada 23 November 2019. Kemudian dilantik pada 30 Desember 2019.

Sebelum digerebek, Rini bertemu dengan selingkuhannya, Salam pada Minggu pagi (21/3). Suami Rini, Eko Martono curiga dengan sikap istrinya. Kemudian, Eko bersama anaknya membuntuti Rini.

Baca juga:

Fakta Baru Skandal Seks Bu Kades dan Stafnya, Sering Mesra-Mesraan Lewat Chattingan

MI Plus An-Nur Raih 2 Piala

Demokrat Siap Awasi “Begal Politik” di Daerah

Sampai di Dusun Bendungan, Desa Dandang Gendis, Kecamatan Nguling sekitar pukul 08.30, Rini masuk ke sebuah rumah. Pintu rumah kemudian dikunci dari dalam.

Eko pun semakin curiga istrinya menemui selingkuhan. Kemudian Eko dan anaknya meminta bantuan teman dan warga setempat untuk menggerebek rumah tersebut.

Saat digerebek, Rini dan Salam kedapatan sedang bermesraan tanpa busana. Bahkan, menurut Eko, anaknya melihat Rini tanpa busana di dalam kamar.

“Salam sempat sembunyi di bawah tempat tidur pakai celana. Saat didobrak anak saya, loncat dan lari. Istri saya tela**ng, saya nggak mikirin. Yang saya kejar waktu itu Salam,” beber Eko. (*/pojoksatu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.