Kecelakaan Truk di Kuningan, Mekanik Bengkel Ciporang Meninggal, Ini Identitasnya

oleh -62 views
Kecelakaan truk di Jalan Raya Ciporang, Kabupaten Kuningan.

KUNINGAN – Truk angkutan jelly mengalami kecelakaan di tanjakan Kedungarum, Ciporang, Kabupaten Kuningan. Sopir kendaraan tesebut kabur.

Dari informasi yang dihimpun radarkuningan.com dari Polres Kuningan, diketahui korban meninggal dunia adalah mekanik bengkel.

Korban bernama Andris berusia 24 tahun, yang merupakan mekanik bengkel. Almarhum warga Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis. Diketahui meninggal dunia saat penanganan medis di RSU Wijaya Kusumah.

Saat kejadian, korban berada di bengkel dan diduga terhimpit reruntuhan bangunan setelah truk tersebut hilang kendali dan menabrak.

Korban menderita luka trauma kepala belakang, dan trauma di bagian dada. Sementara korban luka ringan adalah penghuni bengkel lainnya yakni Haddid Ajaryat.

Dia masih berstatus pelajar dan beralat di Kelurahan Cijoho, Kabupaten Kuningan. Diketahui dia mengalami luka lecet di bagian tangan dan sakit di dada.

Truk bernopol E 9344 C tersebut diketahui bermuatan jelly dan melintas sekitar pukul 02.45 WIB, Senin (14/6/2021).

Diduga tidak kuat menanjak hingga akhirnya mundur dan menabrak dua rumah. Truk tersebut melaju dari arah Cirendang menuju Ciporang.

“Ini di jalan menanjak, tiba-tiba tidak kuat, terus mundur hilang kendali dan menabrak bangunan di sisi jalan,” kata Kanit Laka Polres Kuningan Iptu Mukhali, kepada radarkuningan.com.

Polisi masih terus menyelidiki penyebab pasti dari insiden yang memakan satu korban jiwa ini.

Selain itu pihaknya juga sedang mencari keberadaan sopir truk yang melarikan diri sesaat setelah kejadian.

Hingga saat ini, truk masih belum dapat dievakuasi. (muh/fik/bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.