Kampanye Cakades Langseb Datang Langsung ke Rumah Warga

oleh -10 views
Cakades Nomor 2 Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi, D Djamhuri, menyapa warga yang dikunjungi dalam momentum kampanye. FOTO : MUMUH MUHYIDDIN/RADAR KUNINGAN

KUNINGAN-ahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Langseb Kecamatan Lebakwangi Kabupaten Kuningan yang akan dilaksanakan serentak bersama 202 desa lainnya 3 November 2019, kini telah memasuki masa kampanye.

Hari pertama tahapan kampanye, Calon Kades Langseb nomor urut 2, D Jamhuri, melakukan kampanye dengan berkeliling desa dan mendatangi warga dari rumah ke rumah. Massa pendukung dan simpatisannya pun dengan sukarela ikut turun ke jalan untuk berkampanye guna menyuarakan calon dukungan mereka.

”Saya sangat berterima kasih kepada semua simpatisan yang dengan sukarela mendukung saya. Tim saya berkampanye dengan tertib dan berjalan sesuai arahan. Waktu yang terbatas saya manfaatkan sebaik mungin untuk menyapa warga Desa Langseb yang terdiri dari 9 RT,” ujarnya.

Dia menerangkan, kampanye yang dilakukannya itu akan dimanfaatkan sebaik mungkin dengan cara menyusuri lokasi yang telah ditentukan. Di mana hal tersebut dilakukan sebagai bentuk sosialisasi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat Warga Desa Langseb.

”Pada prinsipnya, kita ingin mengetahui dan melihat suasana lingkungan sekitar, apa sih sebenarnya yang menjadi keinginan warga Desa Langseb. Di sisi lain, kita ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat melalui sosialisasi bahwa inilah calon kepala desa yang siap membela warga dan membangun bersama demi Langseb PASTI (Pinunjul, Agamis, Sejahtera, Tentrem, Indah),” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Sukses Cakades Jamhuri, Amud Samud menuturkan, ada sekitar 100 massa pendukung yang ikut meramaikan jalannya kampanye Cakades Langseb Djamhuri tersebut. Begitu pun warga yang dikunjungi Djamhuri, merasa berterima kasih dengan dikunjungi Cakades dari rumah ke rumah itu.

“Setahu saya Pak Djamhuri itu sudah lama di desa, tahu seluk beluk Desa Langseb. Tahu keinginan petani, beliau dekat dengan petani sewaktu menjabat Raksa Bumi (Kaur Ekbang) selama 20 tahun. Tempat tinggalnya jelas, anak-anaknya jelas dan sudah pada sukses dan berkeluarga,” kata Wasna, salah seorang warga. (muh)

No More Posts Available.

No more pages to load.