Kakak Felicia Tissue Murka: Aku Jijik dengan Laki-Laki Ini

oleh -35 views
Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dan Daryl (Istimewa FIN)

JAKARTA – Kakak laki-laki Felicia Tissue, bernama Daryl ikut angkat bicara terkait kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan adik kandungnya, Felicia.

Daryl mengungkapkan kekecewaannya terhadap Kaesang yang melakukan ghosting kepada Adiknya. Padahal, di awal-awal pacaran, Kaesang bermohon meminta restu kepada keluarganya untuk menikahi Felicia pada 2020 lalu.

“Laki-laki ini, yang aku telah percayakan adikku kepadanya, sudah berkali-kali meminta restu dari orang tua serta kakek-nenekku dan baru-baru ini minta izin untuk menikahi adikku pada Desember 2020,” ujar Daryl dalam video di Chanel YouTube Felicia Tissue, dikutip Senin (8/3).

Namun sayang, janji Kaesang itu tidak ditepati. Putra Presiden Joko Widodo itu bahkan sedang pamer kemesraan dengan wanita lain. Daryl menyebut, Kaesang telah selingkuh dari adiknya.

“Sebagai perempuan yang setia dan berkomitmen kepada seorang laki-laki yang dia percaya, dia sekarang digantungkan tanpa kepastian, kecuali untuk bukti yang sudah jelas bahwa dia diselingkuhi, baik secara emosional maupun spiritual,” ucap Daryl menceritakan nasib Adiknya.

Daryl menceritakan, Kaesang mulai menghilang tanpa komunikasi dengan Felicia pada Januari 2021. Felicia telah berusaha menghubungi Kaesang namun semua akses komunikasi diblokir.

“Adikku jadi bingung, mencoba menghubungi dia berkali-kali, tapi tak ada hasil. Adikku lalu mencoba menghubungi lewat bibinya, kakak iparnya, dan bahkan ayahnya melalui pesan di Instagram, tapi tak ada respons,” tuturnya.

Setelah sebulan tidak ada komunikasi, Kaesang malah terekam dengan wanita lain yang diduga kekasih barunya.

“Laki-laki ini terekam dalam foto dan video bersama perempuan lain, diduga rekan kerjanya, yang juga dikenal adikku,” ujarnya.

“Di titik itu, aku kehilangan kata-kata. Di pikiranku, ‘Bagaimana bisa seorang laki-laki melakukan hal itu ke perempuan lain?’ Kamu mengambil lima tahun dari kehidupan bahagia seorang perempuan, mengajaknya menikah, lalu seketika menghilang dan bahkan hanya untuk menyakitinya lebih dalam dengan memperlihatkan rasa sayangmu untuk perempuan lain, selagi masih menggantungkan adikku,” sambungnya.

Dia mengatakan, sebagai seorang kakak, dirinya cukup marah dengan Kaesang. Dia mengaku merasa jijik dengan sikap Kaesang.

“Aku merasa jijik dengan tingkah laku laki-laki ini dan sikapnya dalam memperlakukan adikku. Tak seharusnya perempuan, terlepas dari kebangsaan, suku, maupun agama, diperlakukan seperti ini. Semua perempuan layak untuk dihargai dan diperlakukan dengan bermartabat, tak terkecuali adikku,” tegasnya. (dal/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *