Jumlah ODP dan PDP Corona di Kuningan Bertambah

oleh -274 views

KUNINGAN – Jumlah warga berstatus orang dalam pemantauan (ODP) Virus Korona (Covid-19) di Kabupaten Kuningan masih saja mengalami kenaikan. Selain jumlah ODP yang kian hari bertambah, warga berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) Virus Korona juga terjadi peningkatan.

Berdasarkan update data tim percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Kuningan, tercatat ada sebanyak 27 orang masih proses pemantauan dan 21 orang selesai pemantauan. Sehingga total ODP Virus Korona hingga saat ini mencapai angka 48 orang.

Sementara jumlah PDP Virus Korona meningkat dari sebelumnya hanya satu orang, kini berjumlah tiga orang. Perawatan dua warga berstatus PDP ini dilakukan di RSUD ‘45 Kuningan, sedangkan satu warga lagi di RSUD Indramayu.

“Data saat ini jumlah total ODP mencapai 48 warga, namun sudah selesai pemantauan 21 warga. Sehingga masih proses pemantauan itu tinggal 27 warga, sedangkan PDP sekarang bertambah jadi tiga orang, dua orang di RSUD ’45 Kuningan dan satu orang di RSUD Indramayu,” kata Plt Kepala Dinas Kesehatan Kuningan, dr Hj Susi Lusiyani MM saat dimintai keterangan persnya, Selasa (24/3/2020). (ags)

No More Posts Available.

No more pages to load.