Jokowi Disuntik Vaksin Sinovac, Ngabalin Langsung Bilang Begini

oleh -11 views
Ali-Mochtar-Ngabalin
Ali Mochtar Ngabalin

JAKARTA – Presiden Joko Widodo alias Jokowi orang pertama di Indonesia yang disuntik vaksin sinovac, Rabu pagi (13/1/2021).

Vaksinasi terhadap Jokowi langsung ditanggapi banyak pihak. Salah satunya Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin.

Ngabalin mengaku bangga dengan sikap Presiden Jokowi yang bersedia menerima vaksin di Istana Negara.

“Terima kasih Ya Allah, Engkau memberi kami+62 se-orang JOKOWI. Tuhan Maha Dahsyat. #Presidendivaksin,” tulis Ngabalin melalui akun twitter pribadinya.

Baca juga: 9 Warga Positif Covid-19, Pulang Ziarah: Dari Kuningan hingga Ciamis

Ngabalin mengatakan, kesediaan disuntik vakasin sinovac sebagai bentuk komitmen Jokowi sebagai kepala negara yang tidak hanya waktu dan pikirannya, tetapi nyawa pun siap dipersembahkan untuk kepentingan bangsa.

“Presiden penuhi janji sebagai konskuewensi dari seorang kepala negara, tidak saja waktu, pikiran dan tenaga tetapi nyawa telah menjadi komitmen Jokowi dipersembahkan untuk kepentingan Bangsa dan Negara. Selamat tinggal covid-19, antibodi dan kekebalan tubuh rakyat+62Jempolan,” tambah Ngabalin.

Ngabalin melalui vlog-nya, juga mengatakan, patut berterimakasih karena badan pengawa obat dan makanan telah mengeluarkan izin menggunaan darurat
.
Sebelumnya, Presiden Joko Widodo resmi menerima suntik vaksin Corona sesuai janjinya. Penyuntikan vaksin dilakukan di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu pagi (13/1/2021). Jokowi menerima suntik vaksin di bagian lengan kiri. (dal/fin)

Baca juga: Tangan Gemetaran saat Suntikan Vaksin ke Jokowi, Ini Kata Dokter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *