Jazz Tabrak Beat hingga Jatuh ke Sungai

oleh -135 views
RUSAK PARAH: Mobil Honda Jazz bernopol T 1720 AT mengalami kerusakan cukup parah setelah menabrak motor beat dan dinding jembatan di Jalan Kramatmulya, Kuningan, Kamis (10/6) malam

KUNINGAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Raya Kramatmulya menyebabkan motor Honda Beat terjatuh ke bibir Sungai Cisande setelah ditabrak mobil Honda Jazz, Kamis (10/6) malam. Berdasarkan informasi dihimpun, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Kamis malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Kecelakaan terjadi saat mobil Honda Jazz bernopol T 1720 AT yang melaju dari arah Kuningan mencoba menyalip mobil di depannya, namun di saat bersamaan dari arah Utara melaju motor Honda Beat.

Kaget melihat keberadaan motor di depannya, sopir Jazz yang diketahui bernama Listianto warga Majalengka langsung banting setir ke kanan hingga menabrak dinding jembatan di seberang jalan. Dalam kecelakaan tersebut motor beat yang dikendarai seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya ikut terdorong hingga jatuh ke bibir sungai. Beruntung sang pengendara selamat dan hanya mengalami luka di bagian tangan.

“Yang terjun ke bibir sungai hanya motornya, sementara pengendaranya jatuh di aspal. Dia masih bisa duduk dan berkomunikasi, sepertinya hanya mengalami luka di tangan. Setelah itu korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga,” ungkap Iis Mustami salah satu penumpang mobil Honda Jazz kepada Radar.

Iis mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi saat mobil yang ditumpanginya sedang menyalip mobil di depannya. Namun, dari arah berlawanan tiba-tiba ada motor melaju cukup kencang sehingga menyebabkan mobil yang dikemudikan temannya Listianto langsung banting kanan dan menabrak dinding jembatan.

“Kami berempat sedang dalam perjalanan pulang dari kondangan, saat hendak nyalip ternyata dari arah lawan ada motor. Mobil nabrak motor kemudian nabrak dinding jembatan.  Untungnya mobil tertahan dinding jembatan hingga tidak sampai masuk sungai dan semua penumpang selamat,” ujar Iis.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Honda Jazz mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan karena benturan keras dengan dinding jembatan. Begitu juga motor Honda Beat bernopol D 2856 UBI mengalami kerusakan parah setelah terjun bebas ke bibir Sungai Cisande.

Kecelakaan ini pun langsung mendapat penanganan petugas dari Polsek Kramatmulya dan Unit Laka Polres Kuningan melakukan pengamanan sekaligus olah tempat kejadian perkara (TKP). Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan pun kemudian dibawa oleh petugas berikut sopir mobil Honda Jazz untuk pemeriksaan lebih lanjut. (fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.