HUT Kodam III Siliwangi, Kodim Kuningan Bagi-bagi Sembako

oleh -7 views
Dandim Kuningan Letkol Czi David Nainggolan menyerahkan paket sembako untuk warga kurang mampu dalam kegiatan peringatan HUT ke-75 Kodam III Siliwangi, kemarin. Foto: m taufik/radar kuningan

KUNINGAN-Kodim 0615/Kuningan memperingati HUT ke-75 Kodam III/Siliwangi dengan membagikan paket sembako untuk kaum duafa di Aula Makodim, Kamis (20/5).

Dandim Kuningan Letkol Czi David Nainggolan berkesempatan hadir sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu yang tinggal di sekitar Makodim.  Tampak hadir dalam kegiatan ini Kasdim  Mayor Inf Dedy Suhardjito, Para Danramil dan staf jajaran serta Para Ba/Ta dan PNS Perwakilan Kodim 0615/Kuningan.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan, pembagian sembako ini merupakan wujud syukur TNI AD yang hingga saat ini masih dipercaya dan dicintai oleh rakyat. Dengan bantuan tersebut, David berharap bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang kini sedang berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

“Kondisi pandemi telah menimbulkan dampak terhadap kehidupan masyarakat, terutama perekonomian. Semoga dari bantuan kami ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan hidup selama beberapa hari ke depan,” ungkap Dandim.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga berpesan kepada seluruh prajurit Kodim Kuningan untuk menjadikan momentum peringatan HUT Kodam III Siliwangi yang ke 75 ini tetap semangat dalam menjalankan tugas. Dandim juga mengimbau kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga nama baik Kodam III/Siliwangi.

“Saya mengajak seluruh prajurit militer dan PNS untuk menjaga nama baik Kodam III/Siliwangi. Khususnya Kodim 0615/Kuningan yang kita cintai,” tutur Letkol David.

Kegiatan peringatan HUT Kodam III Siliwangi di Aula Makodim Kuningan tersebut digelar sederhana. Usai melaksanakan kegiatan baksos, acara dilanjutkan dengan doa bersama ditutup dengan makan-makan seluruh warga Kodim 0615 Kuningan.  (fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.