Hilwan Segera Dilantik Jadi Ketua Gapensi

oleh -6 views
RAPAT: BPC Gapensi Kabupaten Kuningan mengadakan rapat persiapan muscab sekaligus pelantikan pengurus periode 2021-2026 yang akan digelar 7 Agustus 2021.

KUNINGAN – Badan Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia ( BPC Gapensi) Kabupaten Kuningan dalam waktu dekat bakal menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-XIII. Karena masih di masa pandemi Covid-19, Panitia Muscab BPC Gapensi Kuningan berharap agar bisa dikawal langsung oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Kuningan.

Sehingga pelaksanaan Muscab Gapensi dapat diawasi secara langsung oleh Satgas Covid-19. Walaupun pada pelaksanaan tetap mematuhi prokes Covid-19, namun panitia muscab ingin memastikan agar kegiatan berjalan sesuai aturan yang berlaku.

Seperti diketahui, apabila BPC Gapensi Kuningan kini telah memiliki ketua terpilih yakni H Hilwan. Dirinya dipercaya menjadi Ketua BPC Gapensi untuk periode mendatang yakni 2021-2026.

“Ya untuk pelaksanaan muscab kami berharap ada pengawalan dari Satgas Covid-19. Sebab pelaksanaan itu akan berlangsung di aula terbuka dengan tetap menjalankan prokes,” kata SC Muscab Gapensi Kuningan, Asep Saepudin kepada awak media, kemarin (21/7).

Menurutnya, pelaksanaan Muscab Gapensi tentu berdasarkan hasil pelaksanaan penerimaan Calon Ketua Gapensi periode 2021-2026. “Pelaksanaan muscab ini atas selesainya penerimaan calon tetap yang sebelumnya dibuka pendaftaran calon ketua, itu resmi dilakukan mulai tanggal 5-19 Juli 2021. Jadi agenda berikutnya itu penetapan pengurus serta pelantikan ketua terpilih dalam memimpin Gapensi ke depan,” terangnya.

Dia menjelaskan, perhelatan muscab sekaligus pelantikan pengurus akan berlangsung pada 7 Agustus 2021 di Hotel Cordela. “Kalau untuk tempat di Hotel Cordela. Di mana diketahui lokasinya itu menampung sekitar 500 orang dan ketika masa pandemi Covid-19 harus setengahnya, kita pastikan peserta dan jumlah hadir nanti tidak lebih dari 100 orang,” tegasnya.

Panitia OC Muscab Gapensi H Uus Yusuf menambahkan, pelaksanaan muscab nanti akan patuh terhadap prokes Covid-19 dan mendapat pengawasan langsung dari Satgas Covid-19.

“Melihat agenda nanti akan seharian memakan waktu. Namun setelah dilihat ulang dan calon ketua terpilih sudah ada, jadi acara kelak bisa secepat mungkin,” ujar Uus yang akrab disapa Bebeb Jius tersebut.

Dalam kegiatan muscab nanti, lanjutnya, cenderung melakukan penetapan pengurus dan membahas program kerja serta melakukan pelantikan.

“Saya yakin acara pelantikan nanti lebih cepat. Sebab semua sudah selesai dilakukan pembahasan, kita melakukan muscab ini sesuai amanat AD/ART organisasi,” pungkasnya.(ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.