Heboh, Video Mesum Siswi SMA dengan Om-om Yang Sudah Menikah

oleh -274 views
Pemeran video mesum siswi SMA Lombok menangis peluk keluarga

VIDEO mesum siswi SMA dengan Om-om menggemparkan warga. Video berdurasi beberapa detik itu menampilkan seorang gadis berinisial D (15) yang sedang indehoy dengan om-om berinisial OJ.

Peristiwa ini menghebohkan warga Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Mengutip pojoksatu.id dari Radar Lombok, Kepala Desa Barabali, Lalu Ali Junaidi sudah melaporkan kasus video mesum itu ke Polres Lombok Tengah.

Lalu Ali menduga video mesum tersebut dibuat di sebuah kamar indekost.

“Yang buat mereka sendiri dan diduga disebarkan oleh si pria. Sekarang sudah ditangani Polres Lombok Tengah,” kata Lalu Ali Junaidi, Senin (29/3).

Kuat dugaan siswi SMA itu diiming-imingi berbagai hadiah sehingga menuruti kemauan bejat OJ. Sebelum berbuat mesum, OJ pun disebut-sebut mengajak D jalan-jalan.

“Si pria sudah dua kali menikah dan diduga ada iming-iming. Dari pengakuan mereka itu dia suka sama suka. Kejadian ini kita ketahui setelah viral malam Minggu kemarin,” tegasnya.

Baca juga:

Sedang Asik Karaoke, Pria Ini Tersambar Petir

Misteri Kuburan tanpa Nama Mengembang hingga Sebesar Mobil

PBJI Targetkan Satu Emas Porprov Jabar 2022

Kapolsek Batukliang IPTU Gede Gisiayasa ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Hanya saja Gisiayasa enggan menjelaskan lebih jauh permasalahan itu karena kasusnya sudah ditangani Polres Lombok Tengah.

“Ya sudah kita amankan pelaku ke Polres. Konfirmasi ke Pak Kasat, karena anggota saya hanya amankan pelaku dan barang bukti,” ungkap Gisiayasa.

Sementara itu, beredar video keluarga perempuan yang kecewa dengan permasalahan tersebut.

Pemeran video mesum siswi SMA Lombok berinisial D tampak menangis memeluk salah satu anggota keluarganya usai videonya viral. (pojoksatu/RL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.