Heboh Temuan Mayat Mr X di Depan Ruko Randobawailir

oleh -9 views
Mayat
TANPA IDENTITAS: Personel Polsek Mandirancan dan tim Inafis Polres Kuningan mengevakuasi mayat yang tergeletak di depan ruko Desa Randobawailir, Minggu (1/3).

KUNINGAN – Warga Desa Randobawailir, Kecamatan Mandirancan, dihebohkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki tergeletak di depan ruko milik Santi, Minggu (1/3) siang.

Berdasarkan informasi dihimpun, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petani bernama Nurdin (50) warga Desa Salakadomas, Kecamatan Mandirancan, yang hendak berteduh di ruko tersebut. Dia terkejut saat berlari kecil mendekati ruko ternyata terlihat sesosok tubuh lelaki tergeletak di rerumputan depan ruko. Seketika Nurdin pun menghubungi perangkat Desa Salakadomas yang langsung ditembuskan ke petugas piket Polsek Mandirancan.

“Saat itu saya sedang panen padi, tiba-tiba hujan turun cukup deras sehingga saya memilih berteduh ke ruko pinggir jalan. Baru beberapa langkah masuk halaman ruko saya melihat ada orang tergelatak di rumput, saat didekati ternyata sudah tidak bergerak sehingga saya langsung lapor ke perangkat Desa Salakadomas untuk minta tolong,” ujar Nurdin kepada petugas Polsek Mandirancan.

Petugas Polsek Mandirancan yang mendapat laporan tersebut pun langsung bergegas mendatangi lokasi kejadian sekaligus mengamankan TKP dengan memasang garis polisi. Dilanjut tim Inafis Polres Kuningan tiba di lokasi dan melakukan identifikasi mayat tak dikenal tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan petugas diperoleh informasi bahwa mayat lelaki tersebut memiliki ciri-ciri fisik tinggi sekitar 165 cm, kurus dengan usia sekitar 45 tahun. Dia mengenakan baju kaos warna cokelat dan celana training biru bertuliskan SMPN Sliyeg,” ungkap Kapolsek Mandirancan Iptu Junaedi kepada Radar.

Junaedi mengatakan, pihaknya tidak menemukan identitas di tubuh mayat tersebut. Selain itu, dari hasil pemeriksaan petugas pun menyatakan tidak menemukan ada unsur kekerasan pada tubuh mayat.

“Karena identitas tidak jelas dan tidak ditemukan ada unsur pidana yang menyebabkan kematiannya, maka kami meminta petugas dari Desa Randobawailir untuk mengurus jenazah tersebut untuk dimandikan dan disalatkan kemudian dikuburkan di TPU Randobawailir. Kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri fisik tadi silakan untuk menghubungi Polsek Mandirancan untuk mengecek apakah ada kecocokan,” ujar Junaedi. (fik)

No More Posts Available.

No more pages to load.