Hari pertama TDL, Ratusan pembalap Tempuh Jalur 12,5 Kilometer

oleh -186 views
Pembalap sepeda asal Singapura menjajal track Tour de Linggarjati 2019. FOTO: M TAUFIK/RADARKUNINGAN.COM

KUNINGAN-Lebih dari 400 pembalap nasional dan luar negeri beradu cepat dalam nomor Individual Time Trial (ITT) pada hari pertama event Tour de Linggarjati, Jumat (13/9).

Mengawali start di depan Kantor Kecamatan Mandirancan, para pembalap memacu sepeda balapnya menelusuri medan yang banyak terdapat tanjakan dan turunan hingga Kebun Raya Kuningan (KRK) di Desa Padabeunghar yang berjarak 12,5 kilometer. Untuk nomor ITT menghadirkan enam kelas lomba terdiri dari Men Junior, Women Junior, Men Youth, Women Youth, Men Elite dan Women Elite.

Para pembalap nasional berasal dari banyak daerah di indonesia mulai Jakarta, Semarang, Kaltim hingga Papua termasuk Tim Purbawisesa Kabupaten Kuningan. Sementara pembalap asing di antaranya dari Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Philipina, Slovenia dan Iran.

Tampak ribuan warga Kuningan dan pelajar menyambut antusias acara TDL menyaksikan para pembalap di sepanjang jalur yang dilewati. Sambil mengibarkan bendera merah putih para pelajar menyemangati para pembalap untuk memacu sepedanya hingga garis finish. (fik)

No More Posts Available.

No more pages to load.